Dunia maya diramaikan oleh hadirnya unggahan foto produk makanan ringan Chitato rasa Indomie Goreng. Begini kata pihak Indofood selaku produsen yang Chitato menanggapi hal tersebut. Kita bisa simak lebih jelas lewat 6 fakta Chitato rasa Indomie Goreng yang heboh di media sosial berikut ini.
Baca juga: Ini Dia Penjual Cwie Mie Ganteng di Bandung Yang Heboh di Media Sosial
1. Awalnya, foto diunggah di Twitter
Foto tersebut diunggah oleh Axton Salim, putra pemilik Salim Group yang menaungi grup Indofood, Anthoni Salim. Axton Salim mengunggah foto Chitato rasa Indomie Goreng tersebut melalui akun Twitter pribadinya, @axtonsalim. Dalam unggahannya tersebut, Axton mengatakan, varian terbaru tersebut hadir untuk merayakan ulang tahunnya.
New limited ed @indomie x @chitato out of factory for my bday. Teased much? :) Coming to a store near you real soon pic.twitter.com/5Y24a89nGb
— Axton Salim (@axtonsalim) January 25, 2016
2. Bakal jadi produk perdana
Menurut GM Corporate Communication Indofood Stefanus Indrayana, foto produk Chitato rasa Indomie Goreng yang ramai beredar di media sosial adalah produk perdana.
Baca juga: Fakta di Balik Terjemahan Google yang Banyak Di-share di Social Media
Tren Skincare 2025, Ini Pilihan Serum yang Bikin Kulit Kamu Kencang dan Glowing
Penulis | : | Natasha Erika |
Editor | : | Natasha Erika |
KOMENTAR