Kamu chocolate addict dan biscuit addict? Wajib coba! Salah satu pemimpin industri panganan dunia, Mondel?z International, kembali memberikan inovasi terbarunya yang pertama kali di Indonesia, yakni Cadbury Dairy Milk Oreo.
Kabar gembira buat masyarakat Indonesia penggemar cokelat dan biskuit. Cadbury Dairy Milk Oreo memadupadankan gurihnya biskuit oreo dengan krim vanilla bersama lembutnya sentuhan cokelat susu dari Cadburry daily milk. Siap menemani hari-hari kita agar lebih manis dan menyenangkan tiap detiknya. Hmm, bikin ngiler aja nih!
(Baca juga: Pilihan Jenis Cokelat Favorit Bisa Memberitahu Kepribadian Kita, Lho. Kamu yang Mana?)
Telah sukses di lebih dari 25 negara
Menurut Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondel?z Indonesia, Mondel?z International berkomitmen untuk terus mengembangkan segmen cokelat dan memperkuat posisinya di kategori cokelat di Indonesia. Oleh karena itu, Sachin Prasad mengadakan peluncuran pertama Cadbury Daily Milk Oreo ini di Indonesia.
Setelah melihat hasil riset yang telah diadakan beberapa waktu oleh Mondel?z International, inovasi baru kembali diluncurkan untuk menjawab permintaan konsumen.
Cadbury Dairy Milk Oreo telah sukses di lebih dari 25 negara, kini penggemar cokelat Indonesia juga dapat menikmati perpaduan cokelat susu dan biskuit dengan krim vanila dalam satu kemasan. Duh, jadi pengin!
(Baca juga: Ini Penjelasan Soal Manfaat Cokelat Hitam Buat Mengatasi PMS)
Selain nikmat, Cadbury Dairy Milk Oreo juga bikin semangat
Kombinasi renyahnya biskuit Oreo dengan filling vanilla yang khas dipadukan dengan lembutnya cokelat susu Cadbury Dairy Milk siap memberikan semangat untuk masyarakat Indonesia.
“Cadbury Dairy Milk Oreo kini hadir di Indonesia untuk membawa kebahagiaan bagi para konsumen lewat paduan rasa yang unik yang dijamin dapat membangkitkan semangat mereka dalam menghadapi hari,” jelas Dini Anggraeni, Brand Manager Chocolate, Mondel?z Indonesia.
Dia pun menambahkan bahwa kedua brand ikonik yang sudah hadir selama hampir dua abad ini telah memiliki tempat khusus di hati para penggemarnya.
Yura Yunita, Musisi sekaligus Brand Ambassador Cadbury, juga mengatakan, dengan adanya kombinasi cokelat dan biskuit dalam Cadbury Dairy Milk Oreo semakin memudahkannya sebagai konsumen saat memilih panganan untuk menemaninya saat membutuhkan mood baik dalam waktu kreatifnya.
(Baca juga: Camilan Korea yang Wajib Dicoba Berdasarkan Zodiak. Bikin Ngiler Nih!)
Kampanye #FreeTheJoy bikin kehadiran Cadbury Dairy Milk Oreo makin seru
Kampanye #FreeTheJoy mengajak konsumen semua untuk berbagi sukacita dalam bentuk yang sederhana, nyata, dan spontan dalam kehidupan mereka sehari-hari. Enggak lupa juga kampanye ini mengajak kita untuk berbagi kepada sesama.
#FreeTheJoy juga bertujuan agar konsumen dapat melepaskan beban yang ada dalam diri mereka untuk menghadapi tantangan lain dengan bahagia bersama Cadbury Dairy Milk Oreo.
Kampanye ini juga semakin seru dengan adanya konser musik tunggal bertajuk ‘Cadbury Dairy Milk Oreo Presents: Special Concert Yura Yunita’. Konser pertama Yura Yunita di Jakarta ini dibuat untuk memanjakan para konsumen Cadbury dan juga fans dari Yura Yunita untuk #FreeTheJoy bersama. Seru banget, ya!
(Clara Aprilia)
(Baca juga: 11 Produk Kecantikan Aroma Cokelat yang Bisa Bikin Kita Lapar!)
Penulis | : | Debora Gracia |
Editor | : | Debora Gracia |
KOMENTAR