Tag: kevin sanjaya

KEJUTAN! Fajar/Rian Akhirnya Berhasil Kalahkan Minions di Korea Open 2019!
News & Entertainment

KEJUTAN! Fajar/Rian Akhirnya Berhasil Kalahkan Minions di Korea Open 2019!

Jumat, 27 September 2019 | 15:31 WIB
Pasangan Kevin/Marcus akhirnya harus kalah dari rekan se-negaranya Fajar/Rian nih, girls di ajang Korea Open 2019!
Selengkapnya
KEJUTAN! Fajar/Rian Akhirnya Berhasil Kalahkan Minions di Korea Open 2019!
News & Entertainment

KEJUTAN! Fajar/Rian Akhirnya Berhasil Kalahkan Minions di Korea Open 2019!

2 Minggu yang lalu - Pasangan Kevin/Marcus akhirnya harus kalah dari rekan se-negaranya Fajar/Rian nih, girls di ajang Korea Open 2019!

5 Atlet Bulu Tangkis Cowok yang Merupakan Jebolan PB Djarum. Berprestasi Semua!
News & Entertainment

5 Atlet Bulu Tangkis Cowok yang Merupakan Jebolan PB Djarum. Berprestasi Semua!

1 Bulan yang lalu - Intip siapa aja atlet bulu tangkis cowok jebolan PD Djarum yang berprestasi, yuk! Kece-kece banget, lho!

Beranjak Dewasa, Begini 7 Potret Manis Putri Teddy Syah & Rina Gunawan, Karnisya Rahma. Mirip Siapa Nih?
News & Entertainment

Beranjak Dewasa, Begini 7 Potret Manis Putri Teddy Syah & Rina Gunawan, Karnisya Rahma. Mirip Siapa Nih?

1 Bulan yang lalu - Makin beranjak dewasa, yuk intip beberapa potret putri dari aktor Teddy Syah dan Rina Gunawan, Karnisya Rahma. Kira-kira lebih mirip siapa, nih?

Tahi Lalat Beragam Jenisnya, Ketahui Tanda Tahi Lalat yang Berbahaya dan Dapat Mematikan!
Love, Life & Sex Education

Tahi Lalat Beragam Jenisnya, Ketahui Tanda Tahi Lalat yang Berbahaya dan Dapat Mematikan!

1 Bulan yang lalu - Tahi lalat beragam jenisnya. Yuk ketahui jenis tahi lalat yang dapat mematikan! Salah satunya menunjukkan tanda kanker kulit!

Sering Merasa Lelah? Hati-Hati, Bisa Jadi Pertanda Kita Menderita 7 Penyakit Ini!
Love, Life & Sex Education

Sering Merasa Lelah? Hati-Hati, Bisa Jadi Pertanda Kita Menderita 7 Penyakit Ini!

1 Bulan yang lalu - Sering banget merasa lelah padahal aktivitasnya enggak begitu berat? Hati-hati, karena bisa jadi kita menderita penyakit yang enggak terduga ini!

3 Zodiak Ini Punya Nasib Paling Beruntung di Minggu Terakhir Bulan Agustus (26 - 31 Agustus) 2019. Kamu Termasuk?
Love, Life & Sex Education

3 Zodiak Ini Punya Nasib Paling Beruntung di Minggu Terakhir Bulan Agustus (26 - 31 Agustus) 2019. Kamu Termasuk?

1 Bulan yang lalu - Yuk intip zodiak yang punya nasib paling beruntung di minggu terakhir bulan Agustus 2019 ini! Zodiak kamu termasuk enggak, nih?

4 Dress Pastel Mewah yang Pas Dipakai Hijabers Buat Kondangan Siang Hari
Fashion & Beauty

4 Dress Pastel Mewah yang Pas Dipakai Hijabers Buat Kondangan Siang Hari

1 Bulan yang lalu - Pengin tampil memukau saat kondanga siang hari? Yuk pakai beberapa model dress pastel mewah ini yag cocok untuk hijabers!

Beberapa Penyakit Ini Akan Menyerang Kita Kalau Keseringan Makan Sambil Berdiri
Love, Life & Sex Education

Beberapa Penyakit Ini Akan Menyerang Kita Kalau Keseringan Makan Sambil Berdiri

1 Bulan yang lalu - Sering makan sambil berdiri? Hati-hati ada bahaya beberapa penyakit ini yang akan mengintai kita! Jangan sering di lakukan ya, girls.

Semua Punya Peluang Sama, ILO Bareng UNIKA Atma Jaya Bikin Job Fair Khusus untuk Disabilitas
News & Entertainment

Semua Punya Peluang Sama, ILO Bareng UNIKA Atma Jaya Bikin Job Fair Khusus untuk Disabilitas

1 Bulan yang lalu - ILO, DARE dan Atma Jaya bikin Job & Innovation Fair for Diversability 2019, sebuah event job fair yang memang dikhususkan untuk para disabilitas.

15 Idol Kpop Cowok Paling Banyak Dicari di Google. BTS Paling Laris!
News & Entertainment

15 Idol Kpop Cowok Paling Banyak Dicari di Google. BTS Paling Laris!

1 Bulan yang lalu - Deretan idol Kpop cowok yang masuk di daftar paling banyak dicari di mesin Google. Siapa aja mereka? Yuk cari tahu!

Kevin Sanjaya Sempat Tutup Akun Instagram, Balik Lagi Tulis Caption Inspiratif
News & Entertainment

Kevin Sanjaya Sempat Tutup Akun Instagram, Balik Lagi Tulis Caption Inspiratif

1 Bulan yang lalu - Kevin Sanjaya sempat tutup akun Instagram pribadinya tapi akhirnya balik lagi! Kevin sempat menulis caption yang inspiratif banget, lho.

5 Kado yang Enggak Boleh Kita Berikan Ke Siapapun. Bisa Buat Tersinggung!
News & Entertainment

5 Kado yang Enggak Boleh Kita Berikan Ke Siapapun. Bisa Buat Tersinggung!

1 Bulan yang lalu - Lebih baik kita enggak memberikan kado apapun daripada harus memberikan 5 kado ini yang cuma bikin orang tersinggung!

3 Seleb Cewek dan Atlet Beprestasi Indonesia yang Sering 'Dijodohkan' oleh Netizen. Mana Pasangan Favoritmu?
News & Entertainment

3 Seleb Cewek dan Atlet Beprestasi Indonesia yang Sering 'Dijodohkan' oleh Netizen. Mana Pasangan Favoritmu?

1 Bulan yang lalu - Beberapa seleb cewek Indonesia ini tengah digosipkan dekat dan 'dijodohkan' sama atlet, lho! Mana pasangan favoritmu?

Waspada Gempa dan Tsunami, Ketahui Tandanya Dari Perilaku 'Aneh' Hewan-Hewan di Sekitar!
News & Entertainment

Waspada Gempa dan Tsunami, Ketahui Tandanya Dari Perilaku 'Aneh' Hewan-Hewan di Sekitar!

2 Bulan yang lalu - Sering terjadi gempa akhir-akhir ini, yuk ketahui tanda akan terjadi gempa dari perilaku aneh hewan-hewan di sekitar kita!

Selalu Cari Peluang, 3 Zodiak Ini Paling Pandai Menghasilkan Banyak Uang! Kalau Kamu?
Love, Life & Sex Education

Selalu Cari Peluang, 3 Zodiak Ini Paling Pandai Menghasilkan Banyak Uang! Kalau Kamu?

2 Bulan yang lalu - Beberapa zodiak ini dikenal paling pandai menghasilkan uang karena usahanya yang tekun dan tekad yang kuat, lho! Kamu termasuk?

Siapkan Mental & 4 Hal Lain yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Jadi Mahasiswa Baru!
Love, Life & Sex Education

Siapkan Mental & 4 Hal Lain yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Jadi Mahasiswa Baru!

2 Bulan yang lalu - Bersiap jadi mahasiswa baru? Ini dia 5 hal yang perlu kita persiapkan biar enggak kagok saat memulai kehidupan sebagai mahasiswa baru, ya!

Ulang Tahun Ke-24 Hari Ini, Kevin Sanjaya Dapat 'Kado Spesial' dari Thailand Open 2019!
News & Entertainment

Ulang Tahun Ke-24 Hari Ini, Kevin Sanjaya Dapat 'Kado Spesial' dari Thailand Open 2019!

2 Bulan yang lalu - Berulangtahun hari ini, Kevin Sanjaya mendapat kado lolos ke partai semi final Thailand Open 2019, nih! Selamat!

Instagram Akan Hapus Jumlah Like di Postingan?! Begini Tanggapan Influencer!
News & Entertainment

Instagram Akan Hapus Jumlah Like di Postingan?! Begini Tanggapan Influencer!

2 Bulan yang lalu - Ada kemungkinan instagram hilangkan jumlah like di postingan, gimana nasib para influencer? Berikut komentar salah satu influencer, Reza Pahlevi.

Tag Popular