Tag: rambut lepek

4 Tips Buat Mengatasi Rambut Lepek Saat Memasuki Musim Hujan
Fashion & Beauty

4 Tips Buat Mengatasi Rambut Lepek Saat Memasuki Musim Hujan

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 16:00 WIB
Beberapa tips yang bisa dilakukan biar rambut enggak lepek saat kita udah memasuki waktu musim hujan. Simpel banget!
Selengkapnya
4 Tips Buat Mengatasi Rambut Lepek Saat Memasuki Musim Hujan
Fashion & Beauty

4 Tips Buat Mengatasi Rambut Lepek Saat Memasuki Musim Hujan

6 Hari yang lalu - Beberapa tips yang bisa dilakukan biar rambut enggak lepek saat kita udah memasuki waktu musim hujan. Simpel banget!

5 Bahan Alami Untuk Atasi Kulit Kepala Berminyak & Gampang Lepek
Fashion & Beauty

5 Bahan Alami Untuk Atasi Kulit Kepala Berminyak & Gampang Lepek

2 Minggu yang lalu - Biar kulit kepala berminyak dan rambut lepek bukan lagi jadi masalah kita, lebih baik gunakan 5 bahan alami ini, yuk!

Review Dove Super Shampoo yang Klaimnya Bisa Atasi 3 Masalah Rambut!
Fashion & Beauty

Review Dove Super Shampoo yang Klaimnya Bisa Atasi 3 Masalah Rambut!

3 Minggu yang lalu - Bermasalah dengan rambut rontok, berketombe, dan lepek? Konon, Dove Super Shampoo punya formula untuk mengatasi ketiganya. Benar enggak, nih?

Ini Rekomendasi 3 Dry Shampoo Terbaik Untuk Rambut Anti Lepek!
Fashion & Beauty

Ini Rekomendasi 3 Dry Shampoo Terbaik Untuk Rambut Anti Lepek!

2 Bulan yang lalu - Rambut lepek kita bakalan langsung kembali segar, harum, dan bervolume berkat bantuan dry shampoo, girls!

Ampuh Atasi Rambut Lepek? Yuk, Kepoin Review Klorane Dry Shampoo With Nettle!
Fashion & Beauty

Ampuh Atasi Rambut Lepek? Yuk, Kepoin Review Klorane Dry Shampoo With Nettle!

2 Bulan yang lalu - Yuk, kepoin review jujur dry shampoo with nettle dari Klorane! Psst.. dry shampoo ini cocok banget sama kita, si pemilik rambut berminyak.

5 Tips Bikin Rambut Bebas Lepek di Cuaca Panas Terik Sekalipun!
Fashion & Beauty

5 Tips Bikin Rambut Bebas Lepek di Cuaca Panas Terik Sekalipun!

4 Bulan yang lalu - Cuaca panas terik ternyata enggak bakalan bikin rambut lepek kalau kita perhatikan 5 tips perawatan rambut berikut ini!

3 Sampo Terbaik untuk Rambut Anti Lepek. Kayak Habis ke Salon!
Fashion & Beauty

3 Sampo Terbaik untuk Rambut Anti Lepek. Kayak Habis ke Salon!

4 Bulan yang lalu - Punya rambut yang gampang lepek? Coba pakai sampo terbaik supaya rambut anti lepek, yuk! Intip rekomendasinya di sini!

Bye-bye Bad Mood! Pakai Bandana & 4 Tips Atasi Bad Hair Day Ala Amanda Rawles!
Fashion & Beauty

Bye-bye Bad Mood! Pakai Bandana & 4 Tips Atasi Bad Hair Day Ala Amanda Rawles!

7 Bulan yang lalu - Bad hair day karena rambut lepek atau susah diatur bikin bad mood? Ini 4 tips dari Amanda Rawles buat mengatasinya!

Yuk Latih Rambut Biar Enggak Gampang Lepek dengan 7 Cara Ini!
Fashion & Beauty

Yuk Latih Rambut Biar Enggak Gampang Lepek dengan 7 Cara Ini!

9 Bulan yang lalu - Daripada baru sehari rambut sudah lepek dan bikin penampilan enggak on point, lebih baik latih rambut jadi enggak gampang lepek!

DIY Rambut Lepek dan Berminyak dengan Bahan yang Bisa Kita Dapatkan di Dapur
Fashion & Beauty

DIY Rambut Lepek dan Berminyak dengan Bahan yang Bisa Kita Dapatkan di Dapur

1 Tahun yang lalu - Yuk intip DIY rambut lepek dan berminyak dengan bahan yang bisa kita dapatkan di dapur. Wajib coba nih!

Malas Keramas? Lakukan 4 Hal Ini Supaya Rambut Enggak Terlihat Lepek!
Fashion & Beauty

Malas Keramas? Lakukan 4 Hal Ini Supaya Rambut Enggak Terlihat Lepek!

1 Tahun yang lalu - Enggak punya waktu buat keramas atau sekedar malas keramas, ada beberapa trik yang bisa dilakukan supaya rambut enggak terlihat lepek.

Tips Atasi Bad Hair Day ala Amanda Rawles. Enggak Bad Mood Lagi deh!
Fashion & Beauty

Tips Atasi Bad Hair Day ala Amanda Rawles. Enggak Bad Mood Lagi deh!

1 Tahun yang lalu - Terburu-buru dan enggak sempat keramas padahal rambut sudah mulai lepek? Ini tips atasi bad hair day ala Amanda Rawles.

Rambut Lepek Lebih Bervolume dengan 5 Langkah Memakai Dry Shampoo
Fashion & Beauty

Rambut Lepek Lebih Bervolume dengan 5 Langkah Memakai Dry Shampoo

2 Tahun yang lalu - Trik ini penting banget buat kita yang punya rambut gampang lepek!

Supaya Rambut Enggak Mudah Lepek, Ini 5 Cara Mudah Mengatasinya!
Fashion & Beauty

Supaya Rambut Enggak Mudah Lepek, Ini 5 Cara Mudah Mengatasinya!

2 Tahun yang lalu - Ini cara supaya rambut enggak cepat lepek

8 Sampo Merk Lokal yang Dapat Mengatasi Rambut Kusam dan Lepek
Fashion & Beauty

8 Sampo Merk Lokal yang Dapat Mengatasi Rambut Kusam dan Lepek

2 Tahun yang lalu - Rambut kusam bisa bikin wajah jadi kelihatan lusuh lho, girls.

Tag Popular