Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

4 Model Celana yang Tepat Buat Kita yang Punya Kaki Pendek & Berisi

  • Senin, 2 April 2018 17:15 WIB

knittedbelleboutique.com

Celana pendek nyaman banget dipakai saat cuaca terasa panas atau kita pengin terlihat super santai. Tapi, kalau punya kaki yang pendek dan berisi, tampaknya menggunakan celana pendek jadi satu masalah sendiri, karena kita terlalu sadar terhadap penampilan kita.

Walaupun begitu, enggak ada salahnya kalau kita pengin menggunakan celana pendek, lho. Coba aja pilih 4 jenis celana ini!

(Baca juga: Suka Pakai Celana Pendek? Ketahui Celana Pendek Paling Cocok Untuk Bentuk Tubuh Kita)

1. Celana di atas lutut

undefined
pinterest.com
Semakin pendek celana yang kita pakai, sebenarnya semakin baik, karena semakin banyak kulit yang terlihat dan membuat kaki kita terlihat lebih ramping dan jenjang. Tapi, kalau kita enggak terllau pede dengan celana yang pendek, setidaknya celana pendek kita harus berada di atas lutut agar lebih baik.

2. High waist pants

undefined
glossyu.com
Dengan menggunakan high waist pants, pinggang kita terlihat lebih tinggi dan membuat kaki terlihat lebih panjang. Tapi, biar celana high waist enggak malah membuat kita terlihat bantet, lebih baik samakan warna atasan kita dengan warna celana, ya!

3. Celana dengan warna sama dengan kulit

undefined
ashleystewart.com
Sama seperti memakai nude shoes yang sesuai dengan kulit kita, warna celana pendek yang sama dengan kulit kita akan terlihat seperti kamuflase dan membuat kaki kita terlihat lebih panjang!

4. Celana dengan detail vertikal

undefined
knittedbelleboutique.com
Detail vertikal bisa membuat kaki kita terlihat jenjang secara drastis! Ada baiknya kita menggunakan motif garis vertikal yang lebih menguntungkan buat kita daripada motif lainnya.

(Baca juga: Samarkan Perut Buncit Kita dengan 4 Jenis Celana Ini!)

Reporter : Marcella Oktania
Editor : Marcella Oktania

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×