TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

5 Inspirasi Memakai Celana Kulot Atau Cullote

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 18 November 2015

5 Inspirasi Memakai Celana Kulot Atau Cullote

Tren fashion pada dasarnya enggak jauh-jauh dari model yang pernah ada ditambah inovasi supaya tersu berkembang. Misalnya celana cullote atau kulot yang sekarang nge-tren lagi. Buat yang mau coba pakai, ada 5 inspirasi memakai celana kulot yang bisa kita coba, nih.

 

(Baca juga: 9 Kesalahan Fashion Yang Umum Dilakukan Cewek Ketika Remaja)

 

Sempat tren di tahun 70an

Celana kulot sempat hype di tahun 70-an, sekarang kulot kembali hidup dan jadi salah satu ikon fashion tahun 2015. Saya sempat bertanya-tanya apakah kulit bisa dipakai untuk segala bentuk tubuh dan diukur dari tinggi atau pendek ya seseorang? Ya jawabannya adalah, enggak semua orang bisa memakai celana kulot, karena mengingat bentuk nya yang lebar dan panjangnya yang nanggung. Maka biasanya yang cocok untuk memakai kulot ini yang bertubuh tinggi atau kurus, kenapa?   Karena  akan memperlihatkan kelebihan tubuh mereka terlihat semakin jenjang dan waist-nya terlihat tinggi. Lalu celana kulot ini bisa di mix and match dengan apa saja sih?

 

Crop tee

 

Crop tee memang akhir-akhir ini sedang hits, celana kulot di-mix dengan crop tee ini keren, lho. Memperlihatkan bentuk tubuh kita dan menunjukkan rasa percaya diri dengan outfit yang simple tapi elegan.

 

(Baca juga: Panduan Memakai Crop Top Biar Enggak Salah Kostum)

 

Kemeja

 

Celana Kulot juga bisa di pakai untuk acara formal, coba ambil kemeja kesayanganmu dan pakai dengan celana kulot. Jangan lupa kemejanya dimasukan, ya, agar terlihat sleek, rapi dan classy memakai outfit ini.

 

(Baca juga: Tiga Inspirasi Mix and Match Kemeja Denim)

 

Monochrome style

 

Kamu suka warna basic dan monochrome style? Ini waktunya buat kamu untuk berekspresi memakai celan kulot dan menampilkan monochrome style. Seperti atasan warna hitam dan celana kulot putih ataupun sebaliknya, tambahkan aksesori seperti kalung atau gelang agar penampilanmu semakin oke dan enggak berlebihan.

 

(Baca juga: Trend to try: Striped pants)

 

High heels

Sudah punya celana kulot tapi bingung alas kakinya pakai apa? High heels tetap bisa nemenin kamu untuk bergaya dengan celana kulot ini. Malah dengan memakai high heels, kakimu terlihat lebih jenjang. 

 

(Baca juga: Tips Beli Heels Untuk Pertama Kali)

 

Sneakers

 

Jika ingin memakai alas kaki yang lebih santai pada saat memakai celana kulot, sepatu senakers juga bisa kok dan lucu di pakai dengan celana kulot.

 

Sudah mulai koleksi celana kulot? Biasanya suka kalian mix and match dengan outfit apa?

 

Thankyou for reading!

XOXO

 

(Baca juga: Inspirasi Mix And Match Gaya Keren Dengan Sneakers)

 

 

(reiny / www.andiani.net, foto: pinterest.com, eranzi.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×