Grid.ID Networks | Selasa, 19 September 2017 | SIGN IN | SIGN UP

7 Cara Alami Mencerahkan Siku & Lutut

  • Senin, 20 Maret 2017 15:45 WIB

yuk, beri perhatian lebih pada kulit lutut dan siku biar tampak cantik (foto: dok. cliqueimg.com)

Girls, mungkin banyak diantara kita yang sering bete gara-gara warna kulit siku dan lutut lebih gelap dibandingkan kulit tangan dan kaki lainnya, sehingga kelihatan belang banget. Warna kulit yang lebih gelap pada siku dan lutut itu disebabkan banyaknya sel kulit mati yang menumpuk pada kedua bagian tersebut. Sehingga  saat terkena paparan cahaya matahari secara terus-menerus, warnanya akan jauh lebih gelap dibandingkan bagian kulit lainnya.

 

bikin warna kulit lutut dan siku lebih cerah (foto: dok. eastfab.com)
bikin warna kulit lutut dan siku lebih cerah (foto: dok. eastfab.com)

 

Penyebab lainnya adalah karena kulit di siku dan lutut sering banget meregang akibat aktivitas lengan dan kaki yang tinggi. Hal ini terlihat kalau kita sedang meluruskan tangan atau kaki, kulit bagian siku dan lutut akan tmengkerut dan kasar saat diraba. Untuk itu kulit siku dan lutut memerlukan perawatan yang lebih rutin dan sungguh-sungguh. Tapi enggak usah khawatir, karena kita bisa banget merawat kulit siku dan lutut supaya tampak lebih cerah dengan bahan yang alami dan murah meriah. Caranya juga gampang kok.

 

 

Scrub

 

Scurb adalah cara paling mudah untuk menghaluskan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Untuk perawatan yang intensif, gunakan scrub di kulit siku dan lutut setiap hari saat mandi atau seenggaknya tiga kali seminggu. Kita bisa membeli scrub yang siap pakai di supermarket.

 

Reporter : Sekar
Editor : Redaksi - CewekBanget.ID

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×