Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

7 Langkah Mendapatkan Wajah Glowing Menjelang Perpisahan Sekolah

  • Rabu, 4 April 2018 12:17 WIB

. | .

Sebelum mengikuti acara perpisahan sekolah kita perlu melakukan beberapa persiapan agar tampil flawless dan glowing. Acara perpisahan nanti pastinya kita akan menghabiskan waktu untuk berfoto dengan sahabat yang akan menjadi kenang-kenangan seumur hidup. Sehingga kita perlu tampil maksimal supaya enggak menyesal nantinya.

Berikut ini 7 langkah mendapatkan wajah glowing menjelang perpisahan sekolah.

(Baca juga: Selain Mengecilkan Pori-pori, Ini 5 Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan)

1. Banyak minum air putih

undefined
Cara ini merupakan yang paling mudah dan sering dianjurkan untuk mendapatkan wajah glowing karena meningkatkan H2O dapat menghilangkan toxin dari dalam tubuh dengan mudah. Air juga dapat menghindari organ tubuh dari dehidrasi yang bisa bikin kerutan jadi semakin terlihat. Lalu, berapa banyak air yang harus kita konsumsi? Untuk cewek kita butuh sekitar 9 gelas air dan cowok 13 gelas setiap harinya.

2. Jangan terlalu sering mandi dengan air panas

undefined
Mandi dengan air panas memang bikin tubuh jadi rileks. Tapi sebaiknya jangan mandi dengan air yang terlalu panas ya, girls soalnya bisa membuat kulit semakin kering. Air panas bisa menghilangkan minyak alami pada tubuh sehingga membuat kulit jadi kencang. Yang paling aman mandi dengan air hangat atau dingin saja dan gunakan sabun yang mengandung pelembap.

3. Gunakan pelembap setiap malam

undefined
Agar kulit selalu sehat dan lembap, kita perlu menggunakan krim malam atau pelembap wajah menjelang tidur. Gunakan pelembap sesaat setelah mencuci muka dan pilihlah pelembap yang mengandung hyaluronic acid yang mudah meresap serta mengunci kelembapan kulit dengan baik.

(Baca juga: 5 Manfaat Kulit Lemon untuk Merawat Kulit yang Tak Terduga. Mudah untuk Kita Coba!)

Reporter : Jana Miani
Editor : Jana Miani

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×