TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

Coba, Yuk, Padukan Kaus Kaki Dengan Sepatu High Heels, Seru!

  • Marti
  • Posted on : Rabu, 15 Maret 2017

beragam warna, material dan motif, jangan ragu padukan kaus kaki dan hi-heels, so fun! (foto: dok. heblondesalad.com)

Siapa bilang kaus kaki cuma berfungsi untuk menghangatkan kaki aja? Ternyata, kaus kaki enggak cuma bisa di-padukan sama sneakers atau boots aja, lho! Kaus kaki juga bisa dipadukan dengan high heels dan percaya atau enggak, itu lagi nge-hits banget, girls! Kita lihat, yuk, cara pakainya dan gaya apa yang sesuai dengan kepribadian kita.

 

bikin tampilan kaki kian menarik perhatian (foto: dok. storage-cube.quebecormedia.com)
bikin tampilan kaki kian menarik perhatian (foto: dok. storage-cube.quebecormedia.com)

 

Feminine look

Buat kita yang suka banget dengan gaya feminin dan girly, padukan kaus kaki dan high heels dengan flare skirt dan sweater. Warna pastel yang manis seperti pink muda, baby blue, hijau melon, atau peach pas banget buat gaya ini. Dijamin semua mata akan tertuju ke kamu karena kamu akan terlihat super cute! Hi-hi-hi...

 

Preppy look

Preppy look atau gaya  ala anak sekolah memang enggak pernah basi buat jadi inspirasi kita sehari-hari. Untuk memakai kaus kaki dan high heels, kita tinggal padukan dengan rok tartan atau rok lipit dan kemeja berkerah. Jangan lupa juga asesori seperti kacamata dan backpack atau sling bag. Snap, snap, snap! You become the unbeatable preppy girl!

 

Chic look

Kita juga bisa tampil rapi dan profesional dengan kaus kaki dan high heels. Padukan dengan jeans, blouse, dan blazer, dijamin penampilan kita jadi oke. Untuk menambah kesan yang chic, kita bisa pakai warna-warna yang natural, seperti hitam, putih, cokelat, dan krem. Supaya makin oke, clutch bag juga bisa jadi pilihan.

 

Casual look

Enggak pengin ribet dan lebih suka pakai celana? Bisa banget, kok! Paduan kaus kaki dan high heels ini enggak selamanya harus tampil girly. Kita juga bisa padukan dengan shorts atau celana selutut dengan model skinny dan kaus polos, kita tetap bisa tampil outstanding, lho. Tambahkan asesori keren seperti beanie hat dan scarf.

 

(audrey, foto: pinterest.com, immrfabulous.com, chictopia.com, weheartit.com)

 

 

Penulis :

  • Sekar

KOMENTAR KAMU :

Baca Juga

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v