Grid.ID Networks | Minggu, 20 Agustus 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Mahasiswa Baru Wajib Punya! 5 Aksesoris Biar Penampilan Makin Stylish di Kampus

  • Selasa, 15 Agustus 2017 19:54 WIB

pinterest.com

Walaupun tujuan utama kuliah adalah belajar, enggak ada salahnya juga dong kita tetap bisa tampil fashionable ke kampus. Kita emang harus pakai baju yang rapi dan nyaman untuk ke kampus, tapi supaya penampilan enggak terlalu plain, gunakan aksesoris biar tampilan kita jadi makin kece. Yuk simak 5 aksesoris keren yang harus kita punya sebagai mahasiswa baru!

1. Snapback

undefined
pinterest.com

Bad hair day? Pakai aja snapback biar penampilan kita tetap kece.  Selain buat menunjang penampilan, snapback bisa menjaga kulit kepala kita dari sinar matahari juga lho. Coba gunakan snapback dengan warna netral, seperti hitam atau putih biar gampang di mix and match dengan segala warna fashion item lain.

2. Tassel Earrings

undefined
pinterest.com

Bosen dengan studs? Cobain tassel earrings yang bakal bikin penampilan kita terkesan playful. Biar enggak terlalu berlebihan, coba cari warna yang sama dengan warna rambut kita, ya.

3. Jam Tangan Kecil

undefined
pinterest.com

Kita emang bisa lihat jam di smartphone, sih. Tapi jam tangan bisa meningkatkan penampilan kita, lho! Enggak ada salahnya kita punya satu jam tangan kecil dengan model klasik yang gampang di padukan dengan fashion item lainnya.

4. Belt

undefined
pinterest.com

Kalau lagi malas banget pakai aksesoris, setidaknya jangan lupa pakai belt, girls. Belt adalah fashion item yang paling gampang dipadukan dan enggak bikin kita ribet. Lebih baik gunakan leather belt yang langsung memberikan kesan stylish tanpa harus banyak effort.

5. Pearl Necklace

undefined
pinterest.com

Kalung klasik seperti pearl enggak akan pernah mengecewakan kita, deh! Kita bisa gunakan pearl necklace berlayer asalkan enggak terlalu berlebihan. Nah, karena choker lagi ngehits banget, choker pearl bisa jadi pilihan buat kita, lho.

(Baca juga: Buat yang Jerawatan, Ini 5 Foundation yang Aman untuk Kulit Kita)

Reporter : Marcella Oktania
Editor : Marcella Oktania

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×