Grid.ID Networks | Kamis, 17 Agustus 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Ragam Gaya Nail Art Seru, Buat Memaksimalkan Penampilan Jemari Kita

  • Senin, 20 Maret 2017 21:26 WIB

(foto: dok. static01.nyt.com)

Ragam gaya nail art atau kreasi menghias kuku bisa membuat tampilan jemari kita makin cantik. Bermain warna kuteks, juga variasi motif dan aksen yang menarik bisa dituangkan pada kuku kita. Ada 4 gaya nail art menarik yang bisa kita jadikan inspirasi untuk membuatnya. Yuk, kita lihat!

 

 

1. Gradasi

Berkreasi membuat gradasi warna atau ombre pada kuku, dengan perpaduan beberapa warna kuteks yang berbeda menjadi satu tampilan yang catchy. Biasanya kita perlu kombinasikan 3 warna atau lebih, baik yang senada maupun yang kontras sekalipun, sehingga terlihat gradasi warnanya. Untuk tampilan yang tahan lama dan lebih mengilap bisa menggunakan top coat sebagai tahap akhir.

(foto: dok. s-media-cache-ak0.pinimg.com
(foto: dok. s-media-cache-ak0.pinimg.com

 

(foto: dok. totalbeauty.com )
(foto: dok. totalbeauty.com )

 

 

2. Glitter 

Aksen glitter bisa memberikan kesan mewah di jemari kita. Kilaunya yang punya beragam warna, mulai dari gold, silver, pearly atau warna terang lainnya, bisa kita terapkan menggunakan kuteks dengan warna favorit sebagai lapisan dasar, lalu menaburkan bubuk glitter pada area kuku yang diinginkan. Hasilnya, mampu menjadikan aksen glitter sebagai fokus utama.

(foto: dok. fabnailartdesigns.com)
(foto: dok. fabnailartdesigns.com)

Reporter : Candy Chandra
Editor : Candy Chandra

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×