TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

3 Cara Kurang dari Satu Menit yang Bisa Kita Coba Supaya Hubungan sama Gebetan atau Pacar Makin Oke

  • Averina Lita
  • Posted on : Selasa, 21 Maret 2017

3 Cara Kurang dari Satu Menit yang Bisa Kita Coba Supaya Hubungan sama Gebetan atau Pacar Makin Oke. Foto: korea.iyaa.com

Pernah enggak, kita merasa waktu sehari kayaknya masih kurang cukup? Bisa jadi karena jam pulang sekolah ditambah kegiatan ekstrakurikuler atau kursus yang udah sore, bikin kita jadi kurang waktu buat melakukan hobi atau bergaul sama teman-teman. Atau karena jadwal kuliah dan kerja part time bikin waktu istirahat kita jadi berkurang.

 

Baca juga: 7 Hal yang Perlu Kita Lakukan Supaya Chemistry Sama Gebetan atau Pacar Makin Oke

 

Akibatnya, kita tanpa sengaja seringkali kurang menghabiskan waktu sama gebetan atau pacar, dan bikin mereka merasa dicuekin. Padahal ada banyak cara yang bisa kita lakukan supaya hubungan sama mereka tetap lancar di sela-sela kegiatan kita yang padat. Berikut 3 cara kurang dari satu menit yang bisa kita coba supaya hubungan sama gebetan atau pacar makin oke!

 

Kasih pelukan

6 Cara Menunjukkan Sayang ke Pacar Lewat Pelukan
Foto: kpopchart.net

Enggak perlu lama-lama, pelukan selama satu menit atau kurang bisa membantu tubuh kita dan gebetan atau pacar memproduksi lebih banyak oxytocin dan dopamine. Kedua hormon ini selain bisa bikin happy, sekaligus membuat kita jadi tambah dekat satu sama lain. Jadi meski kita enggak bisa menghabiskan banyak waktu bareng mereka, gebetan atau pacar enggak akan merasa dicuekin karena tahu kita selalu kasih perhatian buat mereka. Jangan lupa tambahkan gestur saling menatap mata sebelum dan sesudah memeluk, supaya kita bisa tahu perasaan satu sama lain.

 

Baca juga: 8 Cara yang Bisa Dilakukan Supaya Gebetan Tetap Tertarik Sama Kita Setelah PDKT

 

Chatting atau teleponan

Foto: tumblr
Foto: tumblr

Enggak perlu ada alasan atau tujuan khusus, kita bisa mengirim chat atau menelepon gebetan atau pacar kapan aja kita kepikiran sama mereka. Misalnya kalau kita lagi jalan di mall dan lihat makanan kesukaannya, kita bisa langsung menghubungi mereka. Atau kalau kita menemukan artikel yang oke saat sedang browsing, kita juga bisa langsung mengirimkan link-nya ke mereka.

 

Gestur yang mungkin terkesan sederhana ini bisa memberikan pengaruh kuat untuk hubungan kita dengan gebetan atau pacar. Mereka akan merasa kita sebagai bagian dari hidup mereka dan gantian akan melakukan hal yang sama ke kita. Jadi mereka enggak terbiasa mencari kita kalau ada maunya doang, tapi karena tulus pengin berinteraksi atau sekadar mendengar suara kita.

 

Baca juga: Hati-Hati! Jangan Sampai Kita Jadi Korban Gebetan yang Nge-Chat Cuma Kalau Ada Maunya

 

Kartu ucapan

Foto: pinterest
Foto: pinterest

Menulis kartu ucapan enggak cuma bisa kita lakukan saat gebetan atau pacar ultah atau saat anniversary hubungan kita dengan mereka. Dalam waktu kurang dari satu menit, kita bisa menulis kartu ucapan sederhana yang menunjukkan perasaan tulus kita ke mereka, meski tanpa event atau perayaan khusus. Isi topiknya juga bisa macam-macam, kayak berterima kasih karena mereka beliin kita makanan kesukaan, kasih semangat buat mereka yang mau ujian, atau apresiasi karena mereka berhasil memenangkan suatu perlombaan. Hal-hal random tapi sweet ini bisa bikin gebetan atau pacar merasa spesial dan dihargai, serta bikin mereka makin semangat menjalani hari meski enggak bisa ketemu sama kita.

Penulis :

  • Averina Lita

  • Freelance writer for cewekbanget.id. An introvert who loves reading, watching, and working in a creative environment.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v