Grid.ID Networks | Kamis, 21 September 2017 | SIGN IN | SIGN UP

3 Penyebab Mood Swing Yang Enggak Kita Sadari

  • Kamis, 11 September 2014 23:00 WIB

3 Penyebab Mood Swing Yang Enggak Kita Sadari

Mood swing adalah perubaan suasana perasaan dalam waktu singkat.  Kalau kata anak sekarang sih, mood swing itu adalah fase dimana kita mendadak bete. Ya, enggak salah juga kok, girls. Soalnya  mood swing biasanya memang keadaan yang membuat diri kita mendadak enggak nyaman melakukan apapun. Duh, serba salah deh kalau sudah begitu. Lebih baik sekarang kita cari tahu tentang penyebabnya.

 

(Baca juga: Makanan Sehat yang Bikin Kita Bahagia)

 

Lelah

Ketika sedang melakukan aktivitas, entah main dengan teman, entah jalan dengan gebetan atau acara apapun itu yang menyenangkan, kita cenderung menguatkan diri. Fisik sudah lelah, tapi pikiran kita tetap ingin melanjutkan aktivitas tersebut. Nah, keadaan ini yang secara enggak sadar akan membuat kita mendadak mood swing ketika sudah mencapai limit kita, girls.

 

Keinginan yang Enggak Terpenuhi

Coba ngaku, siapa disini yang sepenuhnya ikhlas ketika keinginan kita enggak tercapai. Memang sih kita akan selalu bilang 'enggak apa-apa' dan berusaha ikhlas. Tapi tanpa kita sadar, rasa penasaran itu justru mengundang mood swing jika benar-benar enggak kesampaian dalam waktu dekat.

Reporter : Redaksi CewekBanget.ID
Editor : Redaksi - CewekBanget.ID

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×