Grid Networks | Sabtu, 25 November 2017 | SIGN IN | SIGN UP

4 Hal yang Bisa Kita Lakukan Kalau Merasa Mengecewakan Orang Tua

  • Senin, 5 Juni 2017 13:55 WIB

foto: soompi.com

Pernah enggak sih ngerasa down dan sedih banget karena ngerasa enggak bisa jadi anak yang membanggakan orang tua?

Gagal masuk PTN, dapet nilai jelek, bermasalah di sekolah, dan masalah lainnya bikin kita gampang ngerasa jadi anak yang enggak berguna.

“Kok kayaknya gue cuma buang-buang uang orang tua tanpa bisa menghasilkan apa-apa ya? Kok gue enggak bisa kayak si dia yang bisa menang lomba di mana-mana sih?”

Itu pertanyaan-pertanyaan yang sering kita lontarkan pada diri kita sendiri.

Padahal, kita enggak seburuk itu kok, girls.

Cuma sikap kita yang overthinking aja nih yang suka memperburuk keadaan.

Jangan rendah diri, ini 4 hal yang bisa kita lakukan kalau merasa mengecewakan orang tua.

(Simak juga 5 alasan kita enggak boleh bunuh diri, seberat apapun masalahnya.)

 

Cari Kelebihan dari Diri Kita

Reporter : Natalia Simanjuntak
Editor : Natalia Simanjuntak

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×