Grid Networks | Selasa, 22 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

5 Bahaya Sexting atau Chat Sex dengan Pacar/Gebetan. Hanya Merugikan Diri Sendiri!

  • Senin, 19 Maret 2018 12:45 WIB

Jangan sampai dicoba, girls. | .

Kurangnya pendidikan seks dan dorongan seksual yang tinggi membuat banyak remaja beranggapan bahwa sexting adalah cara alternatif untuk berhubungan seks yang berisiko rendah. Yakin risikonya rendah?

Nyatanya enggak sedikit lho bahaya yang diakibatkan karena melakukan sexting. Ini dia 5 bahaya melakukan sexting dengan pacar atau gebetan. Hanya merugikan diri sendiri.

undefined
(Baca juga: Apa itu sexting? Jangan sampai terlibat)

Foto Bisa Disimpan Penerima dan Disebarluaskan

Yang pertama kali harus kita pikirkan matang-matang sebelum sexting adalah risiko si penerima akan menyimpan foto kita. Mungkin ada yang menganggap pacar atau gebetan yang kita kirimin bisa dipercaya. Terbesit juga di pikiran kita “ah, nanti kan bisa minta hapus”.

Tapi kita harus ingat, girls, apapun yang kita share online mungkin banget enggak akan benar-benar hilang dan kecenderungan foto seksi atau pesan yang kita kirim disebarkan ke orang lain sangat tinggi.

Bullying

Mengekspos bagian diri kita yang biasanya kita sembunyikan bisa banget mengundang hate comments. Apalagi kalau sext yang kita kirim udah disebarluaskan. Baik itu dengan cara ngatai-ngatain bentuk tubuh kita, maupun mencemooh keputusan kita mengirimkan sext.

Seperti kita tahu, bullying sering kali jadi penyebab depresi, bahkan bunuh diri. Lebih baik enggak usah sexting deh, girls!

(Baca juga: Mengirim foto telanjang ke pacar bukan tanda cinta!)

undefined
.

Reporter : Andien Rahajeng
Editor : Andien Rahajeng

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×