Grid Networks | Senin, 23 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

5 Cara PDKT Sama Cowok Kalau Dia Atlet Voli

  • Selasa, 17 April 2018 16:45 WIB

Ini dia cara PDKT sama cowok kalau dia atlet voli! | foto: Getty

Cowok yang suka olahraga voli pastinya memiliki karakter yang pantang menyerah dan siap menghadapi segala kesalahan. Dia juga seseorang yang bisa bekerjasama dengan baik, pekerja keras, dan bisa diandalkan.

Karena terbiasa selalu bersama-sama teman satu tim-nya, cowok yang merupakan atlet voli enggak nyaman kalau sering sendirian.

Nah, kalau gebetan kita termasuk cowok yang suka olahraga atau malah seorang atlet voli, cobain 5 trik PDKT berikut, biar kita bisa makin dekat sama dia.

(Baca juga: Ragu Buat Bilang Cinta? Lakukan Lewat 5 Cara Terselubung Ini Aja)

Play hard to get

Karena cowok yang jago main voli suka banget sama tantangan dan pantang menyerah, kita bisa memanfaatkan sifatnya ini dengan bersikap playing hard to get. Enggak masalah kok, kalau sedikit tarik-ulur hubungan, asalkan jangan terllau berlebihan sampai dia menyangka kalau kita enggak tertarik sama dia beneran.

undefined
Bisa menyeimbangkan mood-nya

Cowok yang jago main voli selau bersemangat dan penuh motivasi. Nah, kita enggak selamanya harus mengikuti semangatnya dia, lho. Kadang kita bisa menyeimbangkan mood-nya dengan menjadi pihak yang lebih tenang.

Ide nge-date yang seru

Cowok yang jago main voli suka sama hal-hal yang menantang. Jadi ketika nge-date sama dia, jangan cuma ngajak ke tempat-tempat yang biasa dan ketebak. Lebih baik, kita ngajak dia buat jalan ke tempat yang belum pernah dia kunjungi sebelumnya.

Reporter : Indra Pramesti
Editor : Indra Pramesti

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×