Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

6 Hal Yang Masih Sering Bikin Kita Berantem Sama Sahabat Meskipun Udah Sama-sama Dewasa!

  • Jumat, 29 Desember 2017 12:30 WIB

foto: dramabeans.com

Temenan sejak remaja atau bahkan mulai dari kecil, enggak menutup kemungkinan persahabatan kita bisa bebas dari pertengkaran. Berikut ini ada 6 hal yang masih sering bikin kita berantem sama sahabat meskipun udah sama-sama dewasa!

(Baca juga: Tipe Teman Yang Harus Kita Hindari di Tahun 2018 Menurut Zodiak. Kamu Setuju?)

undefined
Ini dia tipe teman harus dihindari di tahun 2018 menurut zodiak!
Keceplosan ngomongin rahasia sahabat

Enggak sengaja keceplosan membeberkan rahasia sahabat ke orang lain memang sering jadi pemicu pertengkaran. Si sahabat jadi merasa dikhianati, meski dia juga tahu kalau kita enggak sengaja mengatakannya.

Nah, kalau udah keceplosan seperti ini, lebih baik kita langsung meminta maaf dengan tulus ke sahabat. Dan berusaha mengontrol diri biar kejadian serupa enggak terjadi lagi.

Jadi terakhir yang tahu tentang suatu hal

Misalnya saat sahabat baru saja jadian sama cowok baru. Semua orang seakan-akan tahu dengan berita itu, kecuali kita sendiri. Biasanya, hal ini langsung bikin kita marahan karena jadi orang terakhir yang tahu tentang berita penting dalam hidup sahabat kita.

undefined
foto: dramabeans..com
Naksir cowok yang sama

Kita dan sahabat bisa saja punya selera yang sama. Sehingga enggak menutup kemungkinan kita dan dia bakal naksir cowok yang sama juga. Bahkaan keadaan ini bisa berakibat saling berantem satu sama lain lho.

Nah, daripada persahabatn kita rusak karena pengaruh cowok, mending kita relakan melepas si gebetan saja. Masih banyak ikan di lautan, kan?

Reporter : Indra Pramesti
Editor : Indra Pramesti

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×