Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Menurut Cewek Indonesia, Ini Alasan Mereka Bersikap Baik & Nanggepin Cowok Yang PDKT Sampai Kerap Disangka PHP

  • Selasa, 17 April 2018 09:00 WIB

Ini alasan di balik cewek yang bersikap baik dan menanggapi cowok yang PDKT sampai disangka PHP! | foto: pinterest.com

Enggak cuma cowok yang sering dicap jadi tukang PHP, cewek pun kadang juga bisa kena julukan ini. Sebenarnya, alasan cewek bersikap baik hati dan nanggepin cowok yang PDKT sama mereka bukan karena pengin mempermainkan perasaan mereka kok.

Lima cewek Indonesia ini mengaku, sebenarnya inilah alasan seorang cewek bersikap baik dan menanggapi cowok yang PDKT sama mereka sampai enggak jarang disangka PHP.

(Baca juga: Menurut Gaya Pacaran, Ini Urutan Tipe Pasangan dari yang Paling Kuat Sampai Lemah)

Setiap orang punya kesempatan

“Aku sih bersikap baik dan nanggepin dia dulu karena setiap orang punya kesempatan buat nunjukin sikapnya. Kalau dia berubah jadi enggak baik, yaudah.” – Fina, 20

Salah satu alasan cewek bersikap baik dan menanggapi cowok yang PDKT adalah karena mereka menganggap setiap orang punya kesempatan. Enggak hanya punya kesempatan buat PDKT sama cewek itu, si cowok juga diberi kesempatan buat nunjukin sikapnya yang sebenarnya. Enggak ada salahnya kok memberi seseorang waktu untuk jujur terhadap perasaannya.

Tahu rasanya sendirian

“Karena aku tahu rasanya sendirian, jadi aku bakal nanggepin dan bersikap baik sama dia dulu. Istilahnya nemenin dia.” – Lia, 19

Alasan lainnya adalah karena cewek juga paham rasanya sendirian. Saat seorang cowok PDKT, dalam pikiran kita adalah cowok tersebut seenggaknya pengin berhubungan dengan seseorang dimana dia bisa menceritakan segala masalahnya. Enggak menutup kemungkinan cowok ini juga.

Karena kita paham kosongnya sendirian dan enggak punya sahabat buat mendengarkan cerita kita, akhirnya kita berbaik hati deh, merespon si cowok.

Reporter : Indra Pramesti
Editor : Indra Pramesti

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×