Grid Networks | Sabtu, 16 Desember 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Punya Pacar Childish? Hadapi dengan 5 Cara Ini!

  • Minggu, 13 Agustus 2017 22:00 WIB

5 Cara Dalam Menghadapi Pacar Yang Childish | mbc

Kita suka kesal sendiri dan lelah dengan kelakuan pacar kita yang masih childish banget. Punya pacar yang childish berasa kita yang jadi kakaknya, padahal beberapa dari  kita mungkin kepengen punya pacar yang dewasa dan bisa melindungi kita layaknya seorang cowok dewasa.

Tapi walaupun kita lelah dengan sikap pacar kita yang childish, jangan langsung gegabah untuk mutusin dia. Ada 5 cara yang perlu kita ketahui dalam menghadapi pacar yang childish.

Jadi Cewek Mandiri

undefined

Kita mungkin enggak bisa nuntut pacar kita untuk bisa meninggalkan sikap childishnya, tapi kita bisa menuntun dia untuk berubah sedikit demi sedikit. Kita harus bisa menjadi cewek yang mandiri dan enggak bergantung dengan siapapun terutama pacar.

Sikap mandiri kita akan menjadi contoh yang baik bagi pacar kita, dan seharusnya bisa menjadi motivasi dan alasan dia untuk berubah enggak childish lagi.

(Baca juga: Kenapa Kita Harus Jadi Cewek Mandiri?)

Menegurnya dengan Bicara Baik-baik

undefined

Layaknya berbicara dengan anak kecil, kita enggak bisa membentak dan langsung menyalahkan cowok yang childish. Memang sikap dia salah, namun kita harus bisa menegurnya dengan bicara baik-baik.

Kita kasih tahu ke dia bagaimana sikap yang seharusnya dia miliki, dan kita buat pengertian ke dia kalau kita ingin merubahnya bukan karena enggak menerima dia apa adanya melainkan demi kebaikan dia.

Bantu Dia untuk Berubah

undefined

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×