Grid Networks | Minggu, 25 Februari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

10 Pasangan di Drama Korea yang Buktikan Perbedaan Tinggi Badan yang Jauh Jadi Terlihat Cute!

  • Rabu, 17 Januari 2018 20:30 WIB

10 Pasang di Drama Korea yang Membuktikan Perbedaan Tinggi Badan yang Jauh Justru Membuat Mereka Jadi Terlihat Cute! | tvn

Girls, jangan merasa minder dengan postur badan kita yang pendek sedangkan pacar atau gebetan kita memiliki badan yang tinggi.

Kalau kita nyaman jalan bareng dia, maka juga terlihat cocok dilihat orang lain. Kita bisa menonton beberapa drama Korea yang bisa memotivasi kita untuk percaya diri dengan badan kita yang pendek tapi pacar kita tinggi.

Ini 10 pasangan di drama Korea yang membuktikan perbedaan tinggi badan yang jauh justru membuat mereka jadi terlihat cute!

Strong Woman Do Bong Soon

undefined

Do Bong Soon (Park Bo Young) dan Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) terlihat cute banget di drama ini. Bong Soon yang memiliki kekuatan super, jadi terlihat cute banget kalau ada di samping Min Hyuk.

Jadi walaupun Bong Soon lebih kuat, tapi tetap Min Hyuk yang terlihat seperti pelindung Bong Soon. Fyi, tinggi Park Hyung Sik adalah 184 cm sedangkan Park Bo Young 158 cm.

(Baca juga : 5 Alasan Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon Bikin Kita Belajar Soal Kesetaraan Gender)

Queen of the Ring

undefined

Mo Nan Hee (Kim Seul Gi) jatuh cinta pada Park Se Gun (Ahn Hyo Seop), tapi Nan Hee enggak pede dengan bentuk fisiknya.

Setelah mengenal Nan Hee lebih jauh, Se Gun akhirnya menyukai Nan Hee karena kepribadiannya, bukan karena bentuk fisiknya.

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×