Grid Networks | Senin, 21 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

4 Seleb Kpop Ini Pernah Mengalami Ancaman Pembunuhan dari Anti Fans, Seram!

  • Kamis, 11 Januari 2018 21:40 WIB

Seleb Kpop Mengalami Ancaman Pembunuhan dari Anti Fans

Fans Kpop adalah salah satu fans paling setia dan berdedikasi, mereka siap banget melakukan apa pun demi membahagiakan idolanya. Sayangnya, anti-fans atau haters Kpop juga enggak kalah berdedikasi.

Saking enggak sukanya sama salah satu Kpop idol, mereka sampai melakukan ancaman pembunuhan. Ini 4 seleb Kpop yang pernah mengalami ancaman pembunuhan dari anti fans. Seram!

Baca juga: 3 Penyanyi Hollywood yang Mengaku Pengin Kolaborasi dengan G-Dragon

Jimin ‘BTS’

Seleb Kpop Mengalami Ancaman Pembunuhan dari Anti Fans

A.R.M.Y (sebutan fans BTS) dibuat khawatir karena tersebarnya ancaman pembunuhan pada Jimin. Anti-fans ini nge-tweet foto tangan berdarah dan foto sebuah pistol, dia menulis akan membunuh Jimin saat dia sedang menyanyi di konsernya di Amerika.

Agensi BTS, Big Hit Entertainment secara serius merekrut polisi untuk menginvestigasi dan melindungi para member. “Kami mengetahui adanya ancaman dari anti-fans, sehingga kami akan meningkatkan pengamanan di konser dengan bantuan polisi. Kami akan menyiapkan semuanya secara menyeluruh,” ujar Big Hit.

Ancaman anti-fans

Rap Monster ‘BTS’

Seleb Kpop Mengalami Ancaman Pembunuhan dari Anti Fans

Enggak cuma Jimin, Rap Monster juga pernah mendapatkan ancaman pembunuhan saat BTS sedang melaksanakan konser di New York. Anti-fans ini nge-tweet foto pistol dan mengatakan, “Baru saja membeli senjata, semuanya akan berakhir, RIP Namjoon (nama asli Rap Monster).”

Fan meeting yang tadinya akan dilakukan setelah konser pun dibatalkan karena adanya ancaman tersebut. Setelah banyak dihujat oleh A.R.M.Y, cewek ini mengaku kalau tweet-nya di-hack dan sebenarnya dia adalah fans BTS.

Walaupun banyak fans yang kecewa karena fan meeting dibatalkan, tapi mereka lega karena anggota BTS dalam keadaan aman.

Ancaman anti-fans
Baca juga: Engga Nyangka, 5 Kpop Idol Ini Sering Membalas Komentar Penggemarnya di Media Sosial

Big Bang

Seleb Kpop Mengalami Ancaman Pembunuhan dari Anti Fans

Juni 2015 lalu, Big Bang dan EXO melakukan promosi lagu baru mereka dalam waktu yang sama. EXO-L (sebutan fans EXO) yang berasal dari Filipina mengancam akan mengebom konser Big Bang yang akan dilaksanakan di negara mereka.

Promotor konser tersebut pun melakukan pengamanan ekstra dan melacak siapa orang di balik ancaman itu. Untungnya enggak terjadi apa-apa saat konser berlangsung.

(Baca juga: 7 Lokasi Ini Paling Sering Dipakai Jadi Lokasi Syuting MV Lagu Kpop. Ada yang Bisa Menebaknya?)

Yunho ‘DBSK’

Seleb Kpop Mengalami Ancaman Pembunuhan dari Anti Fans

Kejadian yang dialami Yunho sudah lebih dari sekadar ancaman. Pada tahun 2006 lalu, Yunho pernah diracuni oleh anti-fansnya yang berpura-pura menjadi penggemar Yunho.

Anti-fans ini memberi Yunho sebotol jus jeruk yang telah diberi super glue di dalamnya. Setelah meminum jus itu, Yunho pingsan dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Walaupun dia akhirnya baik-baik saja, Yunho mengaku mengalami trauma dan enggak bisa minum jus jeruk sampai beberapa waktu.

“Saat itu, seorang fans memberikanku sebotol minuman. Setelah meminum semua jus jeruk itu, aku menyadari ada bau aneh. Lalu aku pun pingsan, tapi aku mendengar seseorang berkata bahwa aku mengeluarkan batuk darah. Setelah di rumah sakit, aku baru tahu kalau ada bahan kimia di dalamnya,” ujar Yunho di salah satu acara TV saat menceritakan kejadian itu.

“Aku merasa trauma, sampai sempat berpikir untuk berhenti menjadi seleb. Tapi aku berhasil mengatasinya dengan memaksakan diri minum jus jeruk dengan merek yang sama.”

Baca juga: 10 Kpop Idols Paling Terkenal dan Punya Banyak Followers di Instagram Tahun 2017

Reporter : Intan Aprilia
Editor : Intan Aprilia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×