TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Ungkapan Hati Lee Dong Wook Tentang Drama Korea Goblin dan Perannya Sebagai Grim Reaper

  • Debora Gracia
  • Posted on : Kamis, 25 Mei 2017

Ungkapan hati Lee Dong Wook tentang Goblin!

Lee Dong Wook akan segera melaksanakan fan meeting dengan tema “For My Dear untuk menyapa dan lebih dekat dengan fans setianya di Jakarta, besok 20 Mei 2017 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, mulai dari jam 7 malam.

5 Ungkapan Hati Lee Dong Wook Tentang Drama Korea Goblin dan Perannya Sebagai Grim Reaper

Buat kita yang pengin tahu info selengkapnya tentang fan meeting Lee Dong Wook, klik di sini, ya!

Sewaktu press conference Lee Dong Wook, dia banyak bercerita tentang drama Goblin, salah satu drama yang membesarkan namanya.

Lee Dong Wook memang bukan aktor baru, ia sudah berkarya kurang lebih 20 tahun lamanya, beberapa dramanya yang terkenal adalah My Girl, Wild Romance, dan Hotel King.

Khusus untuk drama Goblin, ada ungkapan hati dari Lee Dong Wook sendiri dan juga perannya sebagai Grim Reaper.

 

Enggak Mengira Goblin Akan Membludak

Kesuksesan Goblin enggak perlu diragukan lagi, kita pun bisa melihat dari banyaknya orang Indonesia yang juga mengikuti drama ini. Tapi sebenarnya, dari awal Lee Dong Wook enggak pernah mengira kalau drama ini akan segitu membludaknya.

“Setelah selesai syuting Goblin, aku belum melihat efek yang sebesar sekarang. Tapi aku sangat mengapresiasi siapa pun yang menonton Goblin. Karena Goblin juga lah aku bisa ke Indonesia,” katanya.

(5 Properti Ikonik Drama Korea Goblin Mungkin Akan Jadi Kayak Gini Kalau Dibuat Versi Indonesia!)

 

Keistimewaan Goblin Menurut Lee Dong Wook

5 Ungkapan Hati Lee Dong Wook Tentang Drama Korea Goblin dan Perannya Sebagai Grim Reaper

Menurut Lee Dong Wook, ada beberapa hal yang membuat drama Goblin jadi istimewa dan mendapat tempat tersendiri di hati para penonton setianya.

“Dari segi ceritanya unik dan menurutku, sangat berbeda dari drama yang lain. Juga skrip cerita yang sangat bagus dan sutradara yang mengarahkan dengan baik pada seluruh pemain. Aku sangat menikmati saat syuting Goblin dan secara pribadi menyukai ceritanya.”

Lee Dong Wook juga mengatakan drama Goblin bisa sukses karena kemampuan akting para pemain utamanya seperti Gong Yoo, Kim Go Eun, dan Yoo In Na yang menurutnya keren. Dia pun merasa terhormat bisa bermain bersama aktor dan aktris tersebut.

 

Memuji Sang Penulis Skenario

Di balik drama yang sukses, ada penulis skenario yang hebat, hal ini juga dipercaya oleh Lee Dong Wook. Kim Eun Sook, adalah penulis skenario untuk drama yang jadi terkenal banget, seperti Goblin dan Descendants of the Sun.

Menurut Lee Dong Wook, Kim Eun Sook begitu sukses hingga mendapatkan penghargaan, karena cerita yang unik dan karakter yang berbeda dari drama lainnya. Juga hal lainnya yang bikin drama jadi bagus karena saling bekerja sama dengan baik antara seluruh tim.

Lihat ungkapan hati Lee Dong Wook lainnya di halaman berikutnya, ya!

1 2

Penulis :

  • Debora Gracia

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek itu bisa jadi kuat, mandiri, tapi enggak meninggalkan sisi femininnya.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v