Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

6 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Member EXO di 2018. Wajib Ditonton!

  • Jumat, 13 April 2018 13:41 WIB

Siap buat menyaksikan akting member EXO? | .

Selain memanjakan penggemar melalui show mereka, idol kpop juga saat ini masuk ke industri drama dan film. Mereka berakting dalam berbagai drama dan film agar fans bisa merasa dekat dengan mereka. Enggak terkecuali dengan member EXO. Di 2018, beberapa member EXO sudah dikontrak untuk membintangi drama dan film baik dalam maupun luar Korea. Berikut 6 film dan drama yang dibintangi member EXO di 2018:

(Baca juga: 5 Kisah Perjuangan Siswa di Indonesia dalam Menuntut Ilmu yang Menyentuh Hati, Mengharukan!)

The Miracle We Met

undefined
foto: soompi.com

Drama yang tayang mulai 2 April 2018 lalu ini menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Song Hyun Chul yang meninggal dalam kecelakaan. Arwahnya hidup kembali namun dalam sosok dan orang yang berbeda. Laki-laki tersebut bahkan harus menjadi dua kepala keluarga yang berbeda. Kai yang berperan sebagai Ato merupakan utusan Tuhan. Ia diperintahkan untuk mengawasi Song Hyun Chul dalam segala gerak-geriknya. Meskipun tanpa dialog, tatapan Kai sebagai seorang “malaikat” bisa bikin kita meleleh.

Spring Has Come

Drama Jepang ini merupakan adaptasi dari sebuah novel dengan judul serupa yang ditulis oleh Kuniko Mokoda. Drama ini menceritakan tentang Naoko seorang karyawan toko yang merasa hidupnya membosankan. Ia kemudian bertemu dengan Ji Won seorang fotografer asal Korea yang mengubah hidupnya. Ji Won sendiri diperankan oleh Kai dan Naoko diperankan oleh Kurashina Naka. Drama ini sudah tayang pada Januari 2018 lalu.

undefined
foto: soompi.com

Rich Man, Poor Woman

Drama ini merupakan hasil remake Drama Jepang yang sudah tayang pada 2012 lalu. Suho berperan sebagai Lee Yoo Chan dan lawan mainnya Ha Yeon Soo berperan sebagai Kim Bo Ra. Yoo Chan adalah seorang CEO yang arogan, sombong, dan tidak mudah percaya dengan orang lain. Ia memiliki kelemahan tidak bisa mengenali wajah orang. Suatu hari, Yoo Chan bertemu dengan Bo Ra. Bo Ra sosok perempuan yang cerdas dan ingin bekerja di perusahaan milik Yoo Chan. Pertemuan keduanya membuat hidup mereka menjadi berubah.

undefined
foto: soompi.com

(Baca juga: 6 Seleb Korea Ini Menolak Untuk Bergabung dengan SM, YG, dan JYP Entertainment!)

Hundred Days Husband

undefined
foto: allkpop.com

D.O berperan sebagai Pangeran Lee Yool dan lawan mainnya, Nam Ji Hyun berperan sebagai Hong Sim. Pangeran Lee Yool yang merupakan putra mahkota yang tiba-tiba menghilang secara misterius. Seratus kemudian, ia kembali ke istana. Serunya, ia sudah melakukan time travel dan bahkan bertemu dengan Hong Sim yang merupakan detektif dari dinasti Joseon.

Dokgo Rewind

undefined
foto: allkpop.com

Web film ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Kali ini, Sehun yang bermain dalam film Dokgo Rewind. Sehun berperan sebagai Kang Hyuk, seorang yang ingin balas dendam pada geng sekolah setelah saudaranya meninggal karena mendapatkan bully dan kekrasan dari geng tersebut. Jadi, di film dengan genre thriller ini, kita akan melihat akting Sehun saat berkelahi. Makin keren ya, girls.

Swing Kids

undefined
foto: asianwiki

Selain bermain dalam drama, D.O juga akan bermain film dengan judul ‘Swing Kids’. D.O berperan sebagai Rho Ki Soo. Secara keseluruhan, film ini bercerita tentang kehidupan Rho Ki Soo, tentara Korea Utara yang ditugaskan perang. Namun, ia justru jatuh cinta dengan tap dance dan segala hal yang berbau seni.

(Baca juga: Selain Korea Selatan, 25 Negara Ini Juga Mengharuskan Warga Laki-Laki Ikut Wajib Miliiter. Sudah Tahu?)

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×