Grid Networks | Kamis, 23 November 2017 | SIGN IN | SIGN UP

7 Drama Cina/Taiwan Romantis yang Rilis Juni-Agustus 2017. Enggak Kalah Sama Drama Korea!

  • Rabu, 27 September 2017 21:15 WIB

foto: dramafever.com | www.dramafever.com

Drama Korea memang enggak bosenin, tapi kita bisa menonton drama dari Cina atau Taiwan yang enggak kalah serunya, lho! Mulai dari genre romantis yang bikin baper, fantasi yang bikin kita takjub, hingga thriller yang bisa bikin deg-degan. Dramam Cina dan Taiwan ini dirilis mulai dari Juni sampai Agustus 2017, dan bisa jadi rekomendasi untuk tontonan waktu weekend, nih!

Rush to the Dead Summer

undefined
(foto: dramapanda.com)

Rilis: Juni 2017
Ceritanya dari persahabatan waktu sekolah yang berubah menjadi saling naksir, nih. Fu Xiao Si dan Li Xia berteman baik waktu di sekolah, tapi mereka berpisah dan setelah dewasa, mereka bertemu kembali. Semuanya jadi enggak sama lagi seperti dulu.

A Life Time Love

undefined
(foto: dramapanda.com)

Rilis: Juni 2017
Drama Cina identik dengan tema historicalnya, salah satu ini bisa jadi pilihan. Menceritakan tentang Chi Yun yang jatuh cinta dengan putri dari kerajaan terkenal, Mu Qing Mo. Hubungan mereka enggak disetujui karena perbedaan status sosial. Lin Yun Cheng, cowok yang ditunangkan oleh Mu Qing Mo awalnya merelakan Chi Yun untuknya, hanya saja semua berubah saat dia jatuh cinta beneran dengan Mu Qing Mo.
(Baca juga: 6 Lokasi Syuting Drama Korea Paling Terkenal dan Sering Dikunjungi Turis. Jadi Pengin Liburan!)

Attention, Love!

undefined
(foto: soompi.com)

Rilis: Juli 2017
Drama Taiwan romantis ini menceritakan tentang Li Zheng dan Shao Xi, dua orang yang punya kepribadian bertolak belakang tapi sebenarnya dari dulu sudah ditakdirkan untuk bersama. Li Zheng adalah cowok yang rajin dan selalu punya goals dalam hidupnya, berbeda dengan Shao Xi adalah tipe pemalas yang enggak tahu tujuan hidupnya. Ternyata, orangtua mereka dulu bersahabat, dan saat Li Zheng dan Shao Xi bertemu kembali, suatu hal membuat mereka untuk terus bersama.

Lost Love in Times

undefined
(foto: dramapanda.com)

Rilis: Juli 2017
Feng Qin Chen, penyihir dari Li Jing Tian yang menjadi satu-satunya korban selamat dari tragedi besar yang terjadi pada kerajaannya. Dia berusaha mengungkapkan kebenaran, tapi nyatanya dia terlibat dalam peperangan politik yang rumit di antara para pangeran kerajaan. 
(Baca juga: 7 Karakter Ratu di Drama Korea yang Menggambarkan Cewek Itu Bisa Jadi Pemimpin)

Monster Killer Season 2

undefined
(foto: dramapanda.com)

Reporter : Debora Gracia
Editor : Debora Gracia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×