Grid Networks | Senin, 23 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

7 Seleb Hollywood Ini Sempat Diragukan Aktingnya Tapi Akhirnya Berhasil

  • Minggu, 22 April 2018 18:08 WIB

Mereka berhasil membuktikan aktingnya! | (foto: hdwallpapers.in)

Memainkan sebuah peran itu tidak semudah yang kita kira. Pekerjaan seorang aktor membutuhkan latihan, kerja keras, dan siap menghadapi tantangan. Belum lagi ketika filmnya dirilis, kemampuan akting aktor tersebut akan mendapat perhatian hingga kritikan.

Seperti seleb-seleb Hollywood ini yang aktingnya sempat diragukan untuk memainkan peran tertentu. Tapi akhirnya mereka dinilai berhasil memainkannya.

Siapa saja? Yuk, kita simak.

Gal Gadot - Wonder Woman

undefined
Sebelumnya, Gal Gadot dikenal karena bermain dalam film Fast & Furious. Ketika ia diketahui publik akan memainkan peran sebagai Wonder Woman, tidak sedikit yang meragukannya, mulai dari akting hingga penampilannya. Tapi akhirnya, Gal Gadot berhasil membuktikan ia mampu jadi salah satu Wonder Woman terbaik yang pernah diangkat menjadi live action.

Jennifer Lawrence - Katniss Everdeen

undefined
Novel yang diangkat ke film memang selalu mengundang kontroversi, seperti halnya saat Jennifer Lawrence dipilih untuk berperan sebagai Katniss Everdeen untuk film Hunger Games. Fans dari novel ini meragukan akting Jennifer dan ia dibilang terlalu tua serta badannya terlalu besar untuk jadi Katniss. Belum lagi, rambut asli Jennifer adalah pirang, sedangkan Katniss berambut gelap.

Jennifer berhasil membuktikan bahwa ia berhasil jadi Katniss Everdeen hingga karakter ini semakin mengangkat namanya di dunia perfilman Hollywood.

(Baca juga: 7 Seleb Hollywood Ini Hampir Memerankan Karakter Superhero Marvel Tapi Akhirnya Batal)

Robert Pattinson - Edward Cullen

undefined

Reporter : Debora Gracia
Editor : Debora Gracia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×