TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Ini Dia Cara Membuka Minigame di Aplikasi Facebook Messenger

  • Niken Ari
  • Posted on : Rabu, 23 Maret 2016

Ini Dia Cara Membuka Minigame di Aplikasi Facebook Messenger (Foto:theverge.com)

Di smartphone kamu ter-install aplikasi Facebook Messenger? Kalau iya, yuk kita main basket di aplikasi itu. Belum tahu ada permainan basket di aplikasi Facebook Messenger? Ini dia cara membuka minigame di aplikasi Facebook Messenger.

 

Pertama, kita harus meng-upgrade aplikasi Facebook Messenger kita ke versi terbaru. Jika sudah, kirimkan emoji bergambar bola basket ke salah satu teman kita.

 

Setelah dikirim, tekan bola basket tersebut sampai muncul ke layar putih. Sentuh bola basket dan geser menggunakan jari supaya masuk ke ring basket yang tersedia. Jika bola yang kita lempar masuk ke ring, kita akan mendapat emoji jempol, tanda like. Masukkan bola sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan skor yang tinggi. Jika kita berhasil mendapatkan 10 skor, tantangan akan meningkat. Tantangan tersebut berupa ring yang bergerak ke kiri dan ke kanan.

 

Seru ya permainan ini. Lebih seru lagi, permainan ini gratis dan enggak terpotong kuota. Sudah siap menantang teman-teman untuk bermain basket? (Sumber: teenvogue.com)

 

(Baca juga: Cara Membuka Emoticon Rahasia di Keyboard iPhone)

Penulis :

  • Niken Ari

  • Social Media Specialist KaWankumagz.com

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v