Banyak Spot Foto Instagramable, Yuk Kunjungi Make Over FAB Week Minggu Ini!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Kamis, 6 Desember 2018 | 18:55 WIB
Make Over FAB Week (CewekBanget.ID/Siti Fatimah)

CewekBanget.ID - Sebagai salah satu brand makeup lokal populer yang banyak digemari para perempuan di Indonesia, Make Over kembali menggelar sebuah event spesial yang memadukan unsur fashion, art, dan beauty dalam 'Make Over FAB Week' di Kota Kasablanka.

Mengusung tagline utama 'beauty beyond rules', Make Over meyakini bahwa setiap orang memiliki keunikan masing-masing yang membuat mereka bisa tampil memukau dengan caranya sendiri.

Baca Juga : Polda Jatim Bongkar Produksi Kosmetik Palsu, ini Cara Beli Pilih Kosmetik yang Aman

Berkolaborasi dengan dua seniman muda Indonesia

Shane Tortilla, Rachel Ajeng dan Stephanie Lie

Di event-nya kali ini, Make Over mengajak dua seniman muda cewek Indonesia untuk berkolaborasi dalam kegiatan Beauty Beyond Rules, yaitu Rachel Ajeng dan Shane Tiara atau yang lebih dikenal dengan Shane Tortilla.

"Kolaborasi Make Over dengan Rachel Ajeng dan Shane Tortilla diharapkan bisa memberikan inspirasi kepada kaum muda agar lebih berani dalam mengembangkan dan mengekspresikan diri, khususnya melalui seni," ujar Stephanie Lie, Brand Manager dari Make Over.

Stephanie melanjutkan, "Make Over melihat kedua seniman ini sebagai perempuan yang punya passion yang kuat serta percaya diri untuk mengekspresikan keunikan karakter mereka lewat hasil karnyanya."

Make Over juga berharap, dengan adanya event kali ini, semua perempuan yang ada di Indonesia memiliki penilaian terhadap definisi 'cantik' yang lebih terbuka dan enggak cuma terbatas dari penampilan fisik aja.

Make Over FAB Week