Donghae dan Eunhyuk Super Junior Sukses Obati Rasa Kangen ELF Indonesia!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Minggu, 16 Desember 2018 | 18:50 WIB
Donghae dan Eunhyuk di HUT Trans Media (Trans TV)

CewekBanget.ID - Donghae dan Eunhyuk 'Super Junior' berhasil mengobati rasa kangen para ELF (Everlasting Fans) Indonesia saat keduanya menjadi salah satu pengisi acara utama perayaan HUT Trans Media yang ke-17, pada hari Sabtu (15/12/2018) malam kemarin di Lapangan Sunburst, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Donghae dan Eunhyuk sukses menghipnotis para penonton yang hadir dengan membawakan empat lagu hits mereka.

Meski cuma membawakan beberapa lagu, Donghae dan Eunhyuk tampil dengan penuh totalitas banget lho, girls!

Seperti apa sih keseruan penampilan Donghae dan Eunhyuk 'Super Junior' saat tampil di acara HUT Trans Media? Langsung simak di bawah ini!

Baca Juga : 5 Lagu Solois Kpop yang Menangi Voting MAMA 2018. Playlist Baru Nih!

ELF memenuhi venue acara

Saat mengetahui Donghae dan Eunhyuk akan menjadi salah satu pengisi acara di perayaan HUT Trans Media, antusiasme para ELF udah mulai terlihat.

Meskipun cuma kedatangan dua orang member Super Junior aja, para ELF tetap semangat untuk datang dan menyaksikan secara langsung penampilan Dimas dan Eko (nama Indonesia Donghae dan Eunhyuk) di Lapangan Sunburst BSD. Apalagi mengingat acara ini enggak dipungut biaya alias gratis!

Berdasarkan pantauan crew CewekBanget.ID, ratusan ELF udah mulai memadati venue acara dari siang harinya.

Terdapat stan khusus untuk komunitas ELF yang menyediakan banner yang dibagikan secara gratis untuk para ELF. Nantinya banner ini akan diangkat saat Donghae dan Eunhyuk membawakan lagu terbaru mereka 'Bout You'.

ELF yang berdatangan pun berasal dari berbagai daerah lho! Ada yang dari Bandung, Bogor, Serang dan berbagai daerah lainnya. Mereka rela berangkat dari subuh, hanya untuk menyaksikan penampilan duo DnE.

Para crew acara udah menyediakan tempat khusus buat para ELF untuk menyaksikan Donghae dan Eunhyuk dari jarak yang sedekat mungkin. 

Enggak sedikit dari ELF yang membawa lighstick dan balon berwarna Sapphire Blue (warna fandom) yang mereka angkat saat penampilan Donghae dan Eunhyuk.

Kebanyakan ELF yang hadir juga mengenakan outfit berwarna biru yang menandakan identitas mereka sebagai ELF. 

ELF juga menyediakan cake beserta snack khusus untuk Donghae dan Eunhyuk lho!

Uniknya, ELF memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan keinginan Super Show yang diharapkan bisa segera diselenggarakan di Indonesia.

Pokoknya ELF Indonesia keren!!