Heboh Hujan Uang di Hong Kong, Ternyata Begini Kronologi dan Infonya!

By Elizabeth Nada, Senin, 17 Desember 2018 | 19:05 WIB
Hujan uang di Hong Kong yang bikin warga dan pengguna jalan heboh (SCMP / FACEBOOK via Kompas.com)

Cewekbanget.id - Girls, belum lama ini ada peristiwa hujan uang yang sukses bikin warga Hongkong heboh! Warga dan pengguna jalan pun berebut untuk mengambil uang jatuh tersebut sebanyak-banyaknya. Penasaran seperti apa cerita selengkapnya? Yuk simak kronologi dan info yang sudah cewekbanget.id rangkum!

Baca Juga : Kebanyakan Tidur Ternyata Berbahaya! Cari Tahu 8 Sisi Negatifnya!

Awal mula hujan uang di Hong Kong

Beberapa hari lalu, tepatnya pada Sabtu, 15 Desember 2018 warga Hong Kong yang berada di Jalan Fuk Wa, kawasan padat yang berada di kawasan Sham Shui Po dibuat heboh dengan adanya hujan uang.

Saat itu, dilansir dari Kompas.com, ratusan lembar uang 100 dollar Hong Kong disebar dari atas gedung oleh seseorang. Diketahui, ia adalah seorang cowok yang datang dengan mobil sport kemudian berhenti di salah satu sudut jalan yang ramai.

Cowok yang mengenakan jaket hoodie tersebut kemudian keluar dari mobil dan membuat pengumuman serta peringatan kepada orang-orang bahwa akan ada hujan uang yang jatuh dari langit.

Yup! Seperti perkataan si cowok, enggak lama setelah itu, lembaran uang dollar Hong Kong mulai bertebaran dari atas gedung. 

Baca Juga : Tulis Pesan Misterius dan Hapus Instagram, Kepolisian New York Ikut Cek Kondisi Pete Davidson