5 Lipstik Merah Cerah Buat Kondangan Ala Pacar Jojo, Clairine Clay!

By Elizabeth Nada, Kamis, 20 Desember 2018 | 13:09 WIB
Clairine Clay (instagram.com/clairineclay)

Cewekbanget.id - Punya rencana pergi ke kondangan dalam waktu dekat ini, girls? Enggak hanya outfit aja lho, makeup juga enggak boleh dilupakan dan jadi perhatian yang bikin keseluruhan penampilan kita lebih flawless lagi.

Buat ke kondangan, kita bisa coba kenakan lipstik merah cerah yang bikin tampilan lebih stand out! Seperti gaya makeup natural flawless ala pacar Jojo, Clairine Clay berikut ini, girls.

Clairine Clay tampil memesona dengan makeup simpel yaitu, riasan simpel di bagian mata dengan eyeliner hitam model winged liner dan maskara untuk mempertegas bulu mata. Sementara untuk alis, Clairine Clay membentuk alisnya dengan bentuk on point tapi tetap terlihat natural.

Baca Juga : Sudah Tahu? Ternyata Begini Lho Cara Belajar Tiap Zodiak. Yuk Kepoin!

Yup! Melengkapi gaya makeup-nya, Clairine Clay kenakan lipstik merah cerah yang bikin penampilannya lebih stand out tapi enggak berlebihan.

Lipstik merah cerah ini cocok juga lho kita kenakan dengan berbagai model dress, kebaya, ataupun atasan berbahan satin. Makin stand out saat kondangan, deh!

Nah buat kita yang mau tiru gaya makeup Clairine Clay, ini dia 5 rekomendasi lipstik merah cerah yang cocok buat kondangan!

Baca Juga : Siap-siap Lihat 9 Fashion Item Ini Tren di Tahun 2019. Segera Miliki!

Maybelline Super Stay Matte Ink - Pioneer | Harga : Rp 115.000

Maybelline Super Stay Matte Ink

Enggak perlu khawatir untuk touch-up berkali-kali, liquid llipstik ini tahan lama hingga 16 jam setelah di aplikasikan, lho. Aplikatornya yang unik memudahkan saat dipakai. Warnanya juga pigmented banget, girls.