Emina City Chic CC Cream: Aman Digunakan Seharian untuk Kulit Remaja!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Selasa, 15 Januari 2019 | 17:10 WIB
Emina City Chic CC Cream (Instagram.com/eminacosmetics)

CewekBanget.ID - Salah satu brand kosmetik lokal, Emina, baru aja mengeluarkan berbagai produk makeup terbaru, salah satunya produk CC cream yang diberi nama Emina City Chic CC Cream.

Sebelumnya, Emina pernah mengeluarkan produk CC cream dalam bentuk bedak padat bernama Emina City Chic CC Cake.

Seperti yang kita ketahui, CC cream memang memiliki formula yang lebih ringan dibanding BB cream apalagi foundation, sehingga CC cream bisa jadi pilihan yang pas buat digunakan untuk para remaja.

Dengan berbagai kandungan, serta formulanya yang aman dan ringan, CC cream ini patut untuk dicoba, girls!

Penasaran seperti apa keunggulan dari Emina City Chic CC Cream? Simak ulasannya di bawah ini, ya!

Baca Juga : Yoriko Angeline Punya 6 Cara Memakai Kaos untuk Gaya Kasual yang Kece!

Kandungan dan fungsi

Emina City Chic CC Cream diklaim sebagai krim wajah multifungsi yang bisa berperan sebagai moisturizer, sunblock, primer, complexion base, hingga antioksidan dengan berbagai kandungan.

CC cream terbaru keluaran Emina ini diformulasikan untuk meratakan warna kulit, menjaga elastisitas kulit, serta memberikan efek kulit yang halus dan lembut.

Produk ini diperkaya dengan kandungan vitamin E sebagai antioksidan. Sedangkan Aloe Vera, Apricot Oil, dan Allantoin berfungsi untuk melembapkan dan melindungi kulit dari iritasi.

Enggak cuma itu aja, CC cream ini udah dilengkapi dengan SPF 34 yang akan melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari jahat.