Ternyata Ini 7 Peraturan Penting Biar Badan Bisa Langsing. Yuk Ikuti!

By Marcella Oktania, Rabu, 16 Januari 2019 | 19:50 WIB
menurunkan berat badan (tinybuddha.com)

CewekBanget.ID - Menjaga berat badan ideal adalah hal yang paling penting, setidaknya buat cewek yang pengin menjaga penampilannya terus-menerus!

Sayangnya, menjaga badan agar terlihat langsing itu enggak gampang.

Nah, biar badan kita bisa tetap langsing atau pengin jadi langsing, kita bisa mengikuti 7 peraturan penting yang dibuat oleh Bob Harper lewat bukunya "The Skinny Rules"!

Di dalam buku Bob Harper yang diterbitkan tahun 2012, ada setidaknya. Namun, kita enggak perlu mengikuti seluruh peraturannya, kok!

Yang terpenting, kita harus bisa mengikuti 7 peraturan yang paling penting ini aja biar badan kita bisa langsing terus-menerus, girls!

Baca Juga : Pengin Langsing Terus-menerus? Berhenti Lakukan 7 Hal Ini, Girls!

Minum segelas air putih

minum air

Air putih itu sangat bisa membantu pencernaan kita, membuat perut terasa kenyang, dan bikin olahraga jadi lebih efektif karena lebih banyak kalori yang terbakar. Bahkan menurut Bob Harper, orang yang sering minum air putih bakalan selalu merasa segar, jarang lelah, enggak gampang sakit, dan bisa lebih bersemangat di sore hari!

Jadi, enggak ada alasan untuk enggak banyak minum air putih, deh.

Namun yang paling penting, coba minum segelas air putih sebelum makan. Dengan begitu, perut kita bakal terasa penuh dan otak menanggapnya kalau kita enggak perlu makan banyak-banyak, deh!