Girls, Ternyata 4 Mitos Pertemanan Ini Wajib Dihindari, Lho!

By Elizabeth Nada, Jumat, 18 Januari 2019 | 19:33 WIB
Age of Youth (pinterest.com)

Cewekbanget.id - Pasti sangat menyenangkan ya, punya teman dekat yang bisa mendukung dan membantu kita. Yup! Apalagi punya banyak teman dekat yang asyik, girls.

Nah..terkadang, karena dorongan ingin selalu punya teman, kita jadi terjebak dalam beberapa mitos pertemanan yang belum tentu tepat.

Menjadi teman baik enggak berarti kita harus melakukan segalanya buat teman kita, lho!

Pertemanan itu seharusnya membuat kita lebih bahagia dan lebih baik. Nah..kalau mitos pertemanan ini justru memberikan hasil sebaliknya, sudah tentu perlu kita hindari.

Baca Juga : Begini Penjelasan Kenapa Hewan Laut Mengira Sampah Plastik Adalah Makanan!

Ini dia 4 mitos tentang pertemanan yang kurang tepat dan wajib kita hindari, girls!

1. Enggak boleh punya teman lain. Duh!

Mitos yang pertama ini pasti sering banget kita dengar, apalagi kita yang mungkin punya teman se-geng. Seakan-akan kita jadi enggak boleh punya teman lain selain teman-teman se-geng kita.

Padahal, walaupun kita punya teman se-geng yang asyik, kita juga enggak boleh menutup kemungkinan untuk berteman dengan orang lain atau geng lain. Yup! berteman dengan orang lain melatih kita untuk semakin mengenal berbagai macam karakter dan sifat orang.

Mulai sekarang enggak perlu lagi deh ragu untuk membuka pintu pertemanan dengan teman lain atau teman dari geng lain, ya!

Age of Youth