Kulit Sehat Bercahaya Seperti Marsha Aruan dengan Emina Bright Stuff!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Kamis, 7 Februari 2019 | 11:05 WIB
Marsha Aruan untuk Emina Beauty Bestie (Emina Cosmetics)

CewekBanget.ID - Emina memperkenalkan kampanye terbarunya bertajuk Emina Beauty Bestie, sebagai wujud nyata Emina sebagai sahabat kulit remaja pada hari Rabu (6/2/2019) di Kota Kasablanka, Jakarta.

Dalam kampanye Emina Beauty Bestie, brand lokal andalan para remaja ini juga turut meluncurkan rangkaian perawatan pencerah kulit terbaru, yaitu Emina Bright Stuff.

Sesuai namanya, Emina Bright Stuff ini memiliki fungsi untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan glowing.

Baca Juga : Kurang Peduli, 5 Zodiak Cewek Ini Dikenal Berhati Dingin! Kamu?

Emina Bright Stuff terdiri dari 3 produk andalan, Emina Bright Stuff Face Wash, Emina Bright Stuff Moisturizing Cream, dan Emina Bright Stuff Micellar Water.

Emina Bright Stuff

"Emina meluncurkan rangkaian Emina Bright Stuff untuk menemani keseharian para pengguna yang masih berusia belia untuk menjadikan kulit mereka lebih baik," tutur Clarissa Angga Gunawan, Senior Brand Manager Emina.

Lebih lanjut Clarissa menuturkan kalau Emina memiliki keinginan untuk membantu menyelesaikan permasalahan kulit remaja dengan menghadirkan rangkaian produk yang nyaman dan efektif untuk membuat kulit menjadi lebih cerah dan glowing dengan penggunaan kandungan terbaik.

Peluncuran Emina Bright Stuff

Yang membuat rangkaian produk pencerah ini istimewa dan beda dari yang lain, yaitu kandungan ekstrak summer plum dari Jepang.

Summer plum udah terbukti secara ilmiah mampu mencerahkan kulit dan membuatnya tampak lebih bercahaya.

Ekstrak buah summer plum yang terkandung dalam Emina Bright Stuff teruji dapat bertindak sebagai antioksidan yang dapat mempercepat proses regenerasi kulit, menjaga kulit tetap segar, dan meningkatkan kelembapan alami kulit.