Fair & Lovely Bintang Beasiswa Lagi Buka Pendaftaran! Simak Infonya

By Marcella Oktania, Kamis, 14 Februari 2019 | 14:14 WIB
Fair & Lovely Bintang Beasiswa 3 (foto cewekbanget.id)

CewekBanget.ID - Kalau masih beranggapan hanya cowok yang boleh berpendidikan tinggi, kita salah besar!

Zaman sekarang, cewek juga mesti berpendidikan tinggi, entah itu untuk menolong kondisi ekonomi orangtua biar dapat pekerjaan lebih baik, membantu memajukan daerahnya, ataupun menjadi calon istri yang bisa mendidik keluarganya menjadi lebih baik!

Namun, kalau masalah utamanya ada pada kondisi ekonomi yang enggak memungkinkan kita untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, kita bisa mencoba mencari beasiswa kok!

Kalau masalah selanjutnya adalah sulit untuk menemukan beasiswa, Fair & Lovely Bintang Beasiswa sekarang buka lagi pendaftaran untuk batch ketiga biar kita yang belum dapat kesempatan mendapatkan beasiswa bisa menerimanya!

Baca Juga : Peduli Pendidikan, 11 Idol Korea Ini Siap Ikut Ujian Masuk Universitas

Menurut Head of Marketing Face Care Category PT Unilever Indonesia, Amarylilis Esti, tuntutan sumber daya manusia buat bekerja itu jadi. Nah, caranya lewat pendidikan.

"Sayangnya, perempuan Indonesia kesempatannya (untuk menjadi tenaga kerja yang berkualitas) enggak terlalu banyak, karena ada banyak kendala yang membuat perempuan enggak bisa berpendidikan tinggi. Salah satunya masalah ekonomi, ada juga stereotip gender, serta mitos-mitos atau hal lainnya," ujar Amarylilis Esti.

Gara-gara hal itu, Fair & Lovely akhirnya membuat Fair & Lovely Bintang Beasiswa untuk membantu para perempuan Indonesia untuk mendapatkan pendidikan dan bersaing di dunia kerja!

Bakalan ada 50 perempuan Indonesia terpilih untuk mendapatkan kesempatan buat memenangkan beasiswa dan pendampingan selama 4 tahun selama menjalani S1 dari Fair & Lovely Bintang Beasiswa.

Nah, ada perbedaan yang mendasar dari batch 3 ini dari batch sebelumnya adalah pendaftaran yang dulunya cuma bisa lewat pos, sekarang sudah bisa lewat online!

Selain itu, pendaftaran terbuka untuk semua cewek di Indonesia, karena cakupan targetnya sudah diperluas.

Belum lagi ada program pendampingan yang baru, yaitu akan diberikan magang sehingga kita bisa tahu bagaimana dunia kerja yang sebenarnya sebelum benar-benar terjun ke masyarakat!

Baca Juga : Peduli Pendidikan, 5 Seleb Indonesia Ini Tunda Karier di Dunia Hiburan