Lipstik Halal Asal Inggris, Collection Cosmetics Resmi Masuk Indonesia!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Rabu, 27 Februari 2019 | 16:15 WIB
Collection Cosmetics (Instagram.com/collectioncosmetics_id)

CewekBanget.ID - Kabar bahagia nih buat para beauty junkie! Collection Cosmetics, brand kosmetik asal Inggris resmi masuk ke Indonesia, yeay!

Pada hari Rabu (27/2/2019), Collection Cosmetics meluncurkkan berbagai rangkaian produk bibir andalannya di bilangan Jakarta Selatan.

Rangkaian produk Collection Cosmetics diklaim cocok banget buat cewek modern yang selalu pengin tampil cantik setiap hari.

Collection Cosmetics mengajak kita para cewek-cewek di Indonesia untuk mencintai dan mengeksplor diri sendiri dengan berani.

Selain itu, Collection juga berharap produk-produknya bisa dijadikan senjata untuk menciptakan tampilan yang unik tiap harinya.

Semua produk dari brand ini praktis dan multifungsi banget! Jadi, sangat cocok buat cewek Indonesia yang dinamis, serta untuk menunjang semua cewek dengan karakter yang berbeda.

Yang bikin produk-produk dari Collection Cosmetics unggul adalah karena semuanya udah bersertifikasi halal dan pastinya cruelty free!

Enggak sampai di situ aja, produk bibir kualitas high-end yang ditawarkan Collection juga dibanderol dengan harga yang super terjangkau, yakni kisaran Rp. 89.900 sampai Rp. 250.000.

Collection Cosmetics