Sesuaikan Mood Pakai 4 Lipstik Inggris Halal, Collection Cosmetics!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Kamis, 28 Februari 2019 | 10:30 WIB
Ayana Moon (Instagram.com/xolovelyayana)

CewekBanget.ID - Satu lagi nih makeup halal dari brand luar yang udah resmi masuk Indonesia, yaitu Collection Cosmetics!

FYI, Collection Cosmetics ini merupakan brand halal asal Inggris yang udah berdiri sejak tahun 1987.

Brand yang satu ini disukai banget sama para jurnalis dan blogger di sana lho!

Pertama-tama, Collection Cosmetics memperkenalkan berbagai rangkaian produk bibir andalannya ke para beauty junkie yang ada di Indonesia.

Lipstik yang ditawarkan Collection Cosmetics ini terbilang unik, karena semuanya diklaim mampu melembapkan, merawat dan melindungi bibir.

Selain itu, lipstik dari Collection Cosmetics ini memiliki formula yang transferproof dan pigmented banget!

Udah halal, kualitas oke, dan banyak pilihan warna! Yuk sesuaikan mood dengan lipstik halal asal Inggris, Collection Cosmetics!

Baca Juga : Masih Sayang, 4 Zodiak Ini Paling Berharap Bisa Balikan Sama Mantan!

Moisturizing Lip Color

Collection Cosmetics

Lipstik ini memiliki hasil akhir yang semi matte. Uniknya lipstik yang satu ini memiliki tekstur lembut dan formula yang bisa menyamarkan garis-garis halus pada bibir.

Lipstik ini mengandung vitamin E sebagai antioksidan yang akan melindungi bibir dari radikal bebas dan senantiasa menjaga kelembapan bibir.

Enggak cuma itu aja, lipstik ini dilengkapi dengan pelindung tabir surya yang akan melindungi bibir dari bahaya sinar matahari UVA dan UVB.

Lipstik jenis ini terdiri dari 15 pilihan warna, dari nude hingga yang vibrant.

Ke-15 shade dari Moisturizing Lip Color yaitu: Royal Bouquet, Blooming Rose, Pink Kiss, Mauve Dance, Plummy Date, Violet Bunny, Fuchsia Love, Cherry Dream, Flaming Red, Flirty Plum, Call It Braun, Sweet Terracota, Orange Smooch, Peach Puff, dan Coral Sunset.

Moisturizing Lip Cream Matte

Collection Cosmetics

Lip cream dengan hasil akhir matte ini memiliki formula ringan yang tahan lama serta pigmentasinya yang tinggi.

Produk bibir ini juga dilengkapi vitamin E yang akan senantiasa menutrisi dan menjaga kelembapan bibir.

Jadi, jangan khawatir bibir akan kering saat memakai lip cream matte yang satu ini!

Sama seperti Moisturizing Lip Color, Moisturizing Lip Cream Matte terdiri dari 15 pilihan warna yang natural hingga yang cerah.

Ke-15 shade Moisturizing Lip Cream Matte di antaranya: Lavish Cream, Nude Sands, Flaming Peach, Divine Coral, Sunset Orange, Pleasant Tan, Choco Lava, Sweet Coffee, Pink Lust, Dark Mauve, Misty Fuchsia, Pink Pie, Candy Red, Red Vintage, dan Red Scarlet.