Rekomendasi Kafe Asyik di Jakarta Buat Pecinta Kopi & Musik: Djournal House

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 8 Maret 2019 | 11:37 WIB
Djournal House (CewekBanget.ID/ Fatimah)

CewekBanget.ID - Satu lagi nih tempat hangout baru di bilangan Jakarta Selatan, Djournal House!

Buat para Djournalist yang udah sering menyicipi kopi buatan Djournal Coffee, tempat yang satu ini wajib banget dikunjungi karena akan memberikan 'experience' yang berbeda dan pastinya lebih seru.

Kafe dengan interior rustic wood yang berlokasi di jalan Gunawarman 11A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini enggak cuma memberikan kesan tempat yang instagramable, tapi juga kenyamanan layaknya di rumah.

Selain untuk hangout bareng temen-temen, tempat ini juga cocok banget buat kita yang pengin bersantai hingga mengerjakan skripsi seharian.

Djournal House mengangkat 3 elemen penting, yaitu: coffee, music, dan cocktails, yang membuatnya berbeda dari outlet-outlet Djournal Coffee pada umumnya.

Baca Juga : Marion Jola Hingga Nikita Willy, Ayunya 7 Gaya Seleb Muda Indonesia Pakai Kebaya Bali

COFFEE ROASTERY

Coffee Roastery

Enggak cuma bisa menikmati berbagai pilihan menu kopi, kita bahkan bisa melihat langsung bagaimana proses roasting kopi itu sendiri lho!

Terdapat sebuah mesin roaster besar dengan kualitas terbaik, Probat, yang mampu memproses biji kopi dengan jumlah yang sangat banyak.

Biji kopi di sini benar-benar diseleksi banget sehingga menghasilkan kopi dengan kualitas terbaik. Enggak heran kalau kopi dari Djournal Coffee defect-nya selalu 0%!

Maka dari itu, kopi yang disajikan di Djournal House ini 100% dari biji kopi pilihan yang fresh banget dan rasanya enggak perlu diragukan lagi.