Keren! 5 Sepatu Skechers di Bawah 1 Juta di Planet Sports Grand Indonesia yang Cocok Buat Hangout!

By Elizabeth Nada, Kamis, 21 Maret 2019 | 14:58 WIB
Rekomendasi sepatu Skechers di bawah 1 juta yang cocok buat hangout (cewekbanget.id / Elizabeth Nada)

Cewekbanget.id - Girls, enggak bisa dipungkiri ya, kalau sneakers memang kerap jadi model sepatu favorit dan andalan, apalagi buat hangout! he-he.

Yup! Beragam model sneakers memang cocok banget dipadupadankan dengan berbagai gaya fashion maupun fashion item lainnya. Hangout bareng sahabat juga jadi lebih asyik karena sneakers termasuk model yang nyaman banget saat dikenakan.

Nah, buat kamu yang lagi pengin beli sepatu kece buat hangout tapi juga bisa buat olahraga, bisa pilih sepatu Skechers, lho!

Baca Juga : Wilayahnya Harus Tetap Suci, 4 Negara Ini Melarang Warganya Meninggal Dunia. Tega Banget!

Enggak perlu bingung lagi, kamu bisa dapatkan berbagai koleksi sepatu Skechers favoritmu di Planet Sports Grand Indonesia. Selain modelnya yang terbilang update, Planet Sports Grand Indonesia juga sering kasih diskon, nih. Asyik banget, kan?

Buat kamu penggemar Skechers atau lagi pengin banget beli sneakers Skechers, cewekbanget.id punya rekomendasi 5 model sepatu Skechers yang cocok buat hangout, lho.

Penasaran apa saja? Berkunjung ke Planet Sports Grand Indonesia, ini dia rekomendasi sepatu Skechers di bawah Rp 1 juta yang cocok buat hangout, intip yuk!

Baca Juga : Ramalan Zodiak Hari Ini, 21 Maret 2019. Libra Lagi Bad Mood!

1. Skechers GoStep - Naval Women's Sneakers Shoes

Skechers Go Step - Naval Women's Sneakers Shoes

Selain modelnya yang kece, sneakers Skechers warna merah marun dengan model tali ini sol-nya sangat empuk karena terbuat dari memory foam yang bikin lebih nyaman, lho! Makanya, sepatu ini juga cocok banget kita pakai buat olahraga jalan cepat.

Cocok banget kita paduin dengan gaya kasual simpel yang modis, Skechers seri ini bisa kita dapatkan dengan harga Rp 799.000.