10 Brand Kecantikan Lokal Makin Mudah Didapat di 'Beauty Bar' The Goods Dept

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Senin, 25 Maret 2019 | 09:05 WIB
SASC at Beauty Bar The Goods Dept (CewekBanget.ID/Fatimah)

CewekBanget.ID - Sebagai wujud perayaan momen Women Empowerment Month yang jatuh pada bulan Maret ini, The Goods Dept Pacific Place meluncurkan 'Beauty Bar' pada hari Jum'at, 22 Maret 2019.

Area belanja khusus produk kecantikan ini berisikan 10 brand lokal yang udah enggak asing lagi di telinga para beauty junkie.

Peluncuran Beauty Bar The Goods Dept

"Beauty Bar merupakan sebuah tempat bagi para wanita untuk bisa menemukan produk kosmetik yang tidak hanya terjangkau harganya, tapi sangat mudah untuk digunakan sehari-hari," ujar Creative Director The Goods Dept, Amrit Dodani.

Amrit melanjutkan, "Beauty Bar bertujuan untuk mengakui dan mendidik keragaman kecantikan, dengan menghadirkan berbagai kosmetik untuk semua jenis kulit dan mendorong wanita Indonesia untuk mulai merangkul merek kecantikan lokal".

Kira-kira ada brand lokal apa aja, ya, yang bisa kita temui di 'Beauty Bar' The Goods Dept? Langsung kepoin aja, yuk!

Baca Juga : Enggak Punya Nyali, 3 Zodiak Ini Pandai Membohongi Perasaannya Sendiri

Dari brand lipstik hingga kuas makeup lokal tersedia di Beauty Bar!

Brand lokal yang terkenal dengan alat makeup lengkap dengan kualitas oke, Aeris Beaute, turut menjadi salah satu produk lokal yang bisa kita temui di Beauty Bar ini.

Kita bisa mendapatkan berbagai alat makeup mulai dari beauty blender hingga kuas makeup baik yang satuan maupun yang paket sesuai kebutuhan kita.

Aeris Beaute

Brand kosmetik milik beauty influencer Lizzie Parra, BLP Beauty, juga bisa kita temui di sini lho!

Produk-produk andalan mulai dari BLP Beauty Lip Stain hingga Lip Coat nya bisa didapatkan dengan mudah di Beauty Bar. Tenang... shade-nya lengkap banget!

BLP Beauty

Buat kita yang mencari produk perawatan kulit wajah seperti kapas hingga face roller, coba kunjungi stan For Skin Sake atau FSS yang tersedia di Beauty Bar. Semua produknya terbuat dari bahan-bahan organik yang pastinya aman untuk kulit!

For Skin Sake