5 Produk Perawatan Kulit Kering di Bawah 50 Ribu yang Bisa Didapatkan di Watsons!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Rabu, 27 Maret 2019 | 16:15 WIB
Suzy (foto: soompi.com)

CewekBanget.ID - Buat kita yang punya kulit kering pastinya harus merawat kulit dengan skincare yang mengandung pelembap ekstra.

Salah-salah pilih skincare malah bisa bikin kulit wajah jadi makin kering bahkan bisa terjadi iritasi! Ihhh.. Enggak mau kan, girls?

Enggak perlu skincare harga mahal untuk menutrisi kulit kering kita. Kita bisa menemukan berbagai rangkaian perawatan untuk kulit kering yang harganya murah di gerai drugstore terdekat salah satunya Watsons, nih!

Berikut ini CewekBanget.ID akan memberikan rekomendasi produk perawatan kulit kering yang harganya enggak sampai 50 ribu. Tersedia di Watsons, girls!

Baca Juga : Enggak Mau Buang Waktu, Ini 3 Zodiak Cewek yang Paling Produktif!

Alia Moisturizing Cleansing Foam

Alia

Harga: Rp. 49.900

Untuk kita yang punya kulit kering, pembersih wajah kita haruslah yang mengandung pelembap agar enggak bikin kulit wajah jadi lebih ketarik dan kering, salah satunya sabun cuci muka dari Alia ini.

Facial foam Alia ini mengandung Jeju Blossom, Nigelle Oil dan Jeju Marine Plant Complex yang akan menyeimbangkan dan memurnikan, mengangkat make-up, kotoran dan minyak berlebih serta meminimalkan munculnya pori-pori di wajah.

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo

Harga: Rp. 41.000

Meski namanya 'lotion', nyatanya produk asal brand Jepang yang satu ini adalah hydrating toner yang akan memberikan kelembapan pada kulit.

Kulit wajah akah jauh lebih lembap, kenyal, dan glowing lho pakai toner ini!

Meski terdapat kandungan alkohol, toner ini udah disesuaikan dengan pH kulit, jadi tingkat iritasinya rendah banget.