Miliki Rangkaian Skincare Murah di Bawah 150 Ribu yang Kualitasnya Oke!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 29 Maret 2019 | 19:45 WIB
Park Shin Hye (beautytap.com)

CewekBanget.ID - Skincare udah jadi kebutuhan banyak orang untuk merawat kulitnya agar senantiasa ternutrisi dan terlihat sehat.

Enggak mesti harus pakai skincare yang mahal untuk mendapatkan hasil yang optimal, asal kita paham betul skincare apa yang kita butuhkan beserta kandungan-kandungannya yang cocok di kulit atau enggak.

Kita bisa mendapatkan kulit sehat nan flawless dengan skincare yang harganya terjangkau kok, girls!

Kali ini CewekBanget.ID telah merangkum rangkaian skincare murah yang kualitasnya oke punya! Cukup sedia duit 150 aja lho!

Baca Juga : 3 Zodiak Cowok Ini Asyik Dijadikan Sahabat Tapi Ngeselin Saat Jadi Pacar!

Emina Bright Stuff Face Wash

Emina

Harga: Rp. 16.000

facial wash ini mengandung ekstrak Summer Plum dari Jepang yang terbukti secara klinis mampu mencerahkan kulit wajah.

Selain itu, ada kandungan vitamin B3 yang berfungsi untuk membersihkan wajah dengan lembut dan mencerahkan secara maksimal.

Face wash ini enggak akan bikin kulit kering! Justru membuatnya terasa lembap dan kenyal. Noda-noda di wajah juga jadi tersamarkan, lho!

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo

Harga: Rp. 41.000

Walaupun namanya 'lotion', sebenarnya produk ini berfungsi sebagai hydrating toner yang akan memberikan kelembapan maksimal pada kulit.

Toner asal Jepang ini memang memiliki kandungan alkohol, tapi udah disesuaikan dengan pH kulit kok, jadi tingkat iritasinya rendah. Enggak perlu khawatir, deh!