Keren! Koleksi Terbaru Converse "Love The Progress" Tampilkan Ikon Cewek Kece dengan Kampanye "All The Stories Are True"!

By Elizabeth Nada, Rabu, 3 April 2019 | 13:10 WIB
Cewek-cewek kece Indonesia saat sharing di acara peluncuran koleksi terbaru Converse (cewekbanget.id / Elizabeth Nada)

Cewekbanget.id - Brand yang satu ini pasti sudah enggak asing lagi kan, girls? he-he. Converse memang kerap jadi sneakers favorit yang jadi andalan untuk berbagai gaya fashion. Modelnya yang ikonik dengan berbagai desain yang kece membuat sneakers Converse bikin gaya kita makin kece, ya!

Kamu termasuk salah satu penggemar sepatu Converse, girls? Ada kabar gembira, lho! Converse belum lama ini luncurkan koleksi terbaru "Love The Progress" yang terinspirasi dari kekuatan cinta, persatuan dan komunitas!

Yup! brand sepatu ternama yang berbasis di Boston, Massachussetts, Amerika Serikat ini sudah sejak lama menjadi alat bagi pemakainya untuk bercerita, mencerminkan identitas dan merayakan perjuangan. Termasuk dalam koleksi "Love The Progress" ini, girls.

Baca Juga : Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 April 2019. Waktunya Keluar dari Zona Nyaman, Aquarius!

Sekarang ini, kita bisa banget berkarya lebih bebas, menjadi apapun yang kita inginkan dan tentunya bebeas berekspresi. Hal itu pula yang mendasari koleksi "Love The Progress" jadi inspirasi kampanye "All The Stories Are True", yang mengajak kita mendefinisikan gender dengan kata-kata dan cara masing-masing sehingga bisa menginspirasi orang lain.

Stephanie Kurlow & Qin Yungquan memakai Converse Chuck 70 Love Graphic High Top

Sejalan dengan kampanye ini, Converse pun melakukan pencarian dan mengungkap berbagai kisah inspiratif yang luar biasa dari cewek-cewek kece di berbagai belahan dunia sebagai ikon dalam kampanye "All The Stories Are True".

Baca Juga : Gaya Manis & Glamor Beby Tsabina Pakai 8 Outfit Kondangan Ini!