Ramalan Percintaan Zodiak Bulan April 2019: yang Jomblo Punya Harapan!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Senin, 1 April 2019 | 19:55 WIB
My Fellow Citizens (picbon.com)

CewekBanget.ID - Udah memasuki bulan April aja nih, girls! Punya harapan dan goals apa nih yang pengin dicapai bulan ini?

Buat kita yang masih single pastinya setiap bulan selalu berharap akan datang orang yang tepat untuk mengisi hati kita ya, girls.

Kira-kira, gimana nasib percintaan para single di bulan April ini? Dan gimana juga prediksi hubungan buat kita yang udah punya pacar?

Kita bisa mencari tahu semua itu lewat prediksi ramalan percintaan dilihat dari zodiak kita, nih!

Yuk langsung bongkar ramalan percintaan bulan April 2019 ini berdasarkan zodiak. Yang jomblo sih kayaknya ada harapan, nih!

Baca Juga : Tanpa Kesempatan Kedua, 3 Zodiak Ini Paling Tega Memutuskan Pacarnya!

1. ARIES

Buat yang masih single, coba lebih peka lagi terhadap sekitar. Orang yang selama ini suka banget ngusilin ternyata punya perasaan dalam buat kita!

Buat yang udah punya pacar, hayoo dijaga lagi mood kalian berdua. Jangan sampai cuma gara-gara mood yang enggak bagus, akhirnya mempengaruhi keberlangsungan hubungan kalian, lho!

2. TAURUS

Taurus single sepertinya lagi pengin fokus untuk mengerjakan sesuatu yang berkaitan dengan karier, ya. Yaudah, enggak usah dipaksain, girls! Tapi, kalau ada cowok yang pas mendekati, kenapa enggak coba membuka hati?

Buat yang udah pasangan, luangkan waktu kita di weekend ini untuk doi, ya! Jangan sampai dirinya merasa 'diduain' sama kesibukan kita!

3. GEMINI

Meski Gemini single pengin banget segera mengakhiri status jomblonya, tapi alangkah baiknya kita enggak terlalu memaksakan diri. Tetap terlihat elegan, jangan sampai bikin orang lain ilfil!

Untuk yang udah punya pacar, berantemnya jangan sampai terlalu larut, ya. Apalagi cuma karena hal kecil dan sepele banget!