5 Koleksi Terbaru Sneakers Converse di Store Converse Senayan City yang Bikin Jatuh Cinta!

By Elizabeth Nada, Jumat, 5 April 2019 | 10:28 WIB
Intip koleksi terbaru sneakers converse di Senayan City yang bikin jatuh cinta! (cewekbanget.id / Elizabeth Nada)

Cewekbanget.id - Girls, penting buat kita untuk memilih sepatu yang nyaman saat dikenakan, ya. Yup! ada banyak model sepatu yang bisa kita sebagai alas kaki dan pelengkap gaya fashion kita, termasuk sepatu model sneakers.

Mulai dari modelnya yang kece, mudah dipadupadankan dengan berbagai fashion outfit dan nyaman banget saat dikenakan, mungkin jadi sekian banyak alasan kenapa kita pilih sneakers jadi sepatu andalan, ya!

Salah satu sneakers yang bisa jadi andalan kita adalah sneakers Converse nih, girls. Berbagai model sneakers Converse dengan desain yang ikonik, kece dan unik, cocok banget jadi pilihan rekomendasi sepatu buat hangout ataupun sekolah. 

Baca Juga : Jarang Ngomong & Berhati Lembut, Ini 3 Zodiak Cewek Paling Kalem!

Kamu pencinta Converse atau lagi mau cari sepatu baru? Belum lama ini, Converse meluncurkan koleksi terbarunya "Love The Progress" yang inspirasinya dari kekuatan cinta, persatuan dan komunitas.

Sneakers Converse "Love The Progress" ini hadir dengan desain yang edgy, namun feminin yang menggunakan cetakan grafis, pesan tertulis, dan jalur warna dengan harapan mendorong wanita mendefinisikan diri mereka dengan istilah mereka sendiri.

Dari segi bahan, koleksi Converse terbaru ini hadir juga dalam kulit premium lembut dengan desain bold graphic statement pada pita karet. Desain kecenya dijamin bikin jatuh hati, deh! he-he.

Fyi, kita bisa dapatkan koleksi terbaru Converse ini di berbagai official store Converse, salah satunya di Senayan City. Yuk, kita intip 5 koleksi terbaru Sneakers Converse yang bisa kita dapatkan di store Converse Senayan City, yang pastinya bikin kamu bikin jatuh cinta sama desainnya!

Baca Juga : Sama-sama Bisa Menimbulkan Infeksi, Ternyata Ini Beda Bakteri dan Virus yang Perlu Kita Tahu!