3 Rekomendasi Sepatu Wedges Stradivarius di Central Park Mall yang Cocok Buat Kondangan

By Elizabeth Nada, Jumat, 12 April 2019 | 20:37 WIB
Rekomendasi wedges Stradivarius di Central Park Mall yang cocok buat kondangan (cewekbanget.id / Elizabeth Nada)

Cewekbanget.id - Girls, weekend besok punya rencana pergi kondangan? Bukan hanya outfit, sepatu juga jadi salah satu hal yang perlu diperhatikan saat kondangan.

Selain memilih sepatu yang kece dan matching dengan outfit yang kita kenakan, jangan lupa untuk tetap memperhatikan kenyamanan saat memilih model sepatu, ya.

Salah sepatu model sepatu yang nyaman dan bisa jadi pilihan tepat buat kondangan adalah sepatu wedges. Yup! Wedges juga termasuk dalam jenis high heels. Tentunya sepatu wedges mampu memberikan efek lebih tinggi pada pemakainya.

Lagi cari rekomendasi wedges yang cocok buat di pakai kondangan? Salah satunya kita bisa dapatkan berbagai model wedges dari brand Stradiarius di Central Mark Mall, Jakarta Barat.

Bikin penampilan makin charming, ini 5 rekomendasi sepatu wedges di Central Park Mall. Yuk, intip!

Baca Juga : Adiba Khanza, Anak Almarhum Uje Tampil Manis Untuk Kondangan!

1. Cocok dipaduin dengan kain dan kebaya atau pakai midi dress, ankle strap wedges dengan detail espadrilles dari Stradivarius ini jadi pilihan tepat, girls.

Wedges Stradivarius yang cocok buat kondangan

Warnanya yang netral bikin wedges ini cocok banget dipaduin dengan outfit berbagai warna. Cocok juga buat kita yang mau tampil dengan kesan kasual.

Wedges Stradivarius yang cocok buat kondangan

Untuk harga, wedges ini dibandrol dengan harga Rp. 559.900.