Tampil Stunning dengan 6 Lip Cream Matte Drug Store di Bawah 100 Ribu

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Kamis, 18 April 2019 | 16:52 WIB
Lip cream matte drug store di bawah 100 ribu (CewekBanget.ID/Fatimah)

CewekBanget.ID - Lipstik, atau lebih spesifiknya lagi lip cream, udah jadi salah satu produk makeup yang wajib kita pakai dan bawa ke mana-mana ya, girls. Setuju?

Penggunaan lip cream dengan hasil akhir matte masih menjadi andalan banyak cewek di Indonesia untuk menciptakan riasan yang lebih charming dan stunning.

Karena lip cream sendiri penggunaannya memang lebih praktis, formulanya yang cepat kering dan lebih tahan lama juga jadi beberapa alasan kenapa produk ini banyak disukai para beauty enthusiast.

Sekarang ini, udah banyak banget brand kosmetik baik internasional maupun lokal yang menawarkan produk lip cream andalan dengan pilihan warna yang beragam banget.

Nah, kali ini, CewekBanget.ID akan memberikan rekomendasi merk lip cream matte murah yang sering kita temui di drug store. Harganya enggak sampai100 ribu lho!

Baca Juga : Intip Gaji Pemimpin Negara di Kawasan Asia Tenggara, Gaji Presiden Indonesia Urutan Berapa?

Beauty Treats True Matte Lip Color

Harga: Rp. 43.000

Beauty Treats

Terdiri dari 12 pilihan varian warna, Beauty Treats menghadirkan produk pewarna bibir yang terasa ringan saat diaplikasikan dengan tekstur creamy namun menghasilkan warna yang matte.

Beauty Treats juga mengklaim produknya ini kissproof dan colorstay sehingga dijamin tahan lama!

Rossa Lasts Matte Lip Cream

Harga: Rp. 96.000

Rossa LASTS

Sesuai namanya, produk pewarna bibir ini mempunyai formula yang longlasting dan transferproof.

Dengan kandungan moisturizer dan tekstur yang ringan, lip cream yang satu ini sangat nyaman digunakan buat keseharian kita!