Rekomendasi 6 Gamis Warna Pastel yang Bikin Penampilan Hijaber Makin Feminin!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Rabu, 24 April 2019 | 16:30 WIB
Gamis warna pastel (CewekBanget.ID/ Fatimah)

CewekBanget.ID - Gamis atau long dress merupakan salah satu item andalan buat para hijabers untuk tampil lebih santun dan feminin.

Makin ke sini, penggunaan gamis enggak hanya untuk para ibu-ibu aja, melainkan anak muda kayak kita udah banyak yang mengenakannya.

Hal ini dikarenakan model gamis atau long dress yang kian beragam, yang bisa disesuaikan dengan usia dan karakter si pemakainya.

Buat yang pengin tampil lebih feminin lagi, gamis dengan warna pastel adalah pilihan yang tepat.

Enggak perlu bingung, kali ini CewekBanget.ID udah menyiapkan beberapa rekomendasi model gamis warna pastel yang kece banget untuk kita kenakan.

Semua gamis ini bisa kita temui di beberapa toko yang berada di Poins Square Lebak Bulus, Jakarta Selatan, ya! Harganya terjangkau banget, lho!

Baca Juga : Bentuk Pusar Bisa Menunjukkan Kepribadian Kita Sebenarnya. Cek, Yuk!

Gamis tosca motif tie dye

Harga: Rp. 150.000

Gamis

Gamis berpotongan lurus dengan motif tie dye ini bisa kita dapatkan di toko Husna yang terletak enggak jauh dari pintu masuk lobby utama Poins Square Lebak Bulus.

Gamis ini cocok dipakai saat bersantai dan jalan-jalan bareng sahabat atau keluarga, nih!

Gamis biru motif floral

Harga: Rp. 300.000

Gamis

Masih dari toko Husna, gamis motif floral warna biru ini cantik banget dikenakan enggak cuma buat santai atau liburan, tapi masih memberikan kesan yang santun buat dipakai ke acara formal.