5 Model Tunik Warna Pastel dari COTTONINK Buat Gaya Kece & Santun Saat Lebaran!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Senin, 29 April 2019 | 20:15 WIB
Tunik warna pastel COTTONINK x Ria Miranda (dok. istimewa)

CewekBanget.ID - Seminggu lagi kita akan memasuki bulan puasa. Pastinya bagi yang muslim diwajibkan untuk melaksanakan ibadah puasa selama sebulan penuh sebelum meraih Hari Kemenangan, yakni Hari Raya Idul Fitri.

Meski bulan puasa juga belum dimulai, namun pasti ada beberapa dari kita yang udah pusing dari sekarang memikirkan pengin pakai baju seperti apa di lebaran tahun ini, kan?

Salah satu brand lokal yang baru aja resmi mengeluarkan koleksi khusus Hari Raya Idul Fitri adalah COTTONINK.

Untuk lebaran tahun ini, COTTONINK menggandeng salah satu desainer modest fashion kenamaan tanah air, Ria Miranda, untuk berkolaborasi.

Hasilnya, koleksi ini penuh dengan outfit-outfit santun dengan sentuhan warna pastel yang udah jadi DNA dari Ria Miranda.

Koleksi COTTONINK kali ini menghadirkan berbagai model item, mulai dari blouse, long dress, tunik, bawahan, hingga hijab bermotif print yang manis.

Nah, daripada nanti kehabisan, enggak ada salahnya lho kita mulai membeli outfit lebaran sekarang!

Kali ini CewekBanget.ID bakalan membagikan rekomendasi model tunik warna pastel santun yang tersedia di koleksi COTTONINK x Ria Miranda. Yuk kepoin!

Baca Juga : Anti Boring, Tiru 6 Paduan Celana Hitam Buat Gaya Hijaber Modis ala Selebgram!

Mustard Gamila - Rp. 499.000

Mustard Gamila

Kemeja tunik perpaduan warna putih polos serta motif floral print warna pink pastel dan mustard ini bisa jadi pilihan yang tepat buat dikenakan saat lebaran maupun buka puasa bersama di bulan puasa nanti!

Green Jasmina - Rp. 529.000

Green Jasmina

Tunik warna mint dengan motif print ini dijamin bakal bikin penampilan kita semakin terlihat lembut dan ayu!