Mengatasi Kulit Sensitif, Dr.Jart+ Meluncurkan Inovasi Skincare Cicapair dengan Tiger Grass!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 3 Mei 2019 | 16:35 WIB
Dr.Jart+ Cicapair (CewekBanget.ID/Fatimah)

CewekBanget.ID - Salah satu brand skincare populer asal Korea Selatan, Dr.Jart+, kembali hadir di Indonesia melalui distributor resmi Luxasia Indonesia.

Dr.Jart+ hadir dengan salah satu varian produk andalannya Cicapair, yang terdiri dari Cicapair Serum, Cicapair Re-Cover, dan Cicapair Cream.

Rangkaian skincare dari Dr.Jart+ Cicapair sendiri cocok untuk semua jenis kulit, khususnya buat yang memiliki permasalahan kulit sensitif.

Buat pemilik kulit normal atau kering, rangkaian skincare ini bisa dipakai sesaat sebelum kita mengaplikasikan makeup.

Karena Dr.Jart+ Cicapair akan bikin wajah kita lebih supple, lebih siap menerima skincare selanjutnya, membuat makeup lebih nempel, serta memberikan efek glowing ala kulit wajah cewek Korea.

Baca Juga : Merasa Nyaman Salah Satunya, Ini 6 Hal yang Dirasakan Seseorang yang Akan Meninggal

Dr.Jart+ Cicapair diperkaya dengan kandungan Tiger Grass

Dr.Jart+ Cicapair

Sesuatu yang unik dan berbeda ada dalam inovasi teknologi yang digunakan pada tiga produk Cicapair ini yaitu pemanfaatan tanaman herbal Asia yang dikenal dengan sebutan Triger Grass.

"Trigger Grass enggak hanya mampu menenangkan kemerahan dan iritasi pada kulit yang sensitif, tapi juga sangat bermanfaat dalam membantu regenerasi kulit dan memberikan efek antioksidan serta memperkuat perlindungan kulit," ungkap Nano Febrianti, Training Manager Luxasia Indonesia.

Keunikan dari inovasi produk dan segi kemasan serta penggunaan strategi komunikasi yang menarik menjadi alasan bagi para konsumen memilih Dr.Jart+ sebagai skincare andalan dan favorit mereka.